TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Game Superhero Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Game-game Android keren garapan Marvel dan DC, nih

ilustrasi Marvel Super War (dok. NetEase/Marvel Super War)

Game-game yang bertema superhero, terutama dari DC dan Marvel tidak hanya bisa dimainkan di konsol karena mereka kini juga hadir di Android. Game bertema superhero memang mempunyai keseruannya sendiri karena di dalamnya kita bisa memerankan berbagai karakter superhero favorit.

Nah, di Android sendiri sebenarnya sudah ada cukup banyak game bertema superhero. Untuk membantu kamu memilih yang terbaik, coba cek rekomendasi game superhero terbaik yang ada di Play Store pada ulasan kali ini, ya!

Baca Juga: 7 Game Buatan Gameloft Terbaik di Android, Gratis Semuanya

1. DC Legends: Superheroes Fight

DC Legends: Superheroes Fight (dok. Warner Bros. International Enterprises/DC Legends: Superheroes Fight)

DC Legends: Superheroes Fight merupakan salah satu game superhero DC yang ada di Android. DC Legend: Fight Superheroes mengangkat kisah Blackest Night yang mengancam kelangsungan hidup alam semesta DC. Kamu akan memilih empat karakter DC untuk menyelamatkan alam semesta dan bertarung dengan para penjahat. Di game ini terdapat mode cerita yang bisa kamu selesaikan. Ada juga mode PVP di mana kamu bisa bertarung dengan para pemain lain dari seluruh dunia. 

2. Marvel Super War 

gameplay Marvel Super War (dok. NetEase/Marvel Super War)

Game ini wajib dimainkan oleh siapa pun yang mengaku sebagai penggemar Marvel sejati. Marvel Super War adalah game MOBA yang heronya adalah para karakter ikonis Marvel. Puluhan karakter Marvel ada di sini, baik itu superhero maupun supervillain. Kamu bisa memilih karakter Marvel favoritmu dengan kemampuan spesial yang berbeda-beda. 

3. LEGO Batman: DC Super Heroes  

LEGO Batman: DC Super Heroes (dok. Warner Bros. International. Enterprises/LEGO Batman: DC Super Heroes)

Ini adalah salah satu game Android berbayar yang dibanderol seharga Rp71 ribu. Meski berbayar, apa yang kamu dapatkan akan sebanding dengan nominal yang kamu bayarkan. Game ini sangat seru untuk dimainkan, apalagi bagi kamu yang mengaku penggemar superhero DC. Gak cuma karakter Batman, di game LEGO ini kamu juga akan bertemu dengan Superman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: 7 Game Balapan Terbaik di Android yang Mirip dengan CTR, Seru!

4. Marvel Future Fight

gameplay Marvel Future Fight (dok. Netmarble/Marvel Future Fight)

Game bergenre action role-playing game (RPG) ini berbasis di semesta Marvel. Kamu dapat memilih berbagai karakter superhero dan supervillain dari dunia Marvel dalam pertempuran melawan musuh-musuh yang kuat. Gameplay dari game ini cukup adiktif yang terkadang membuat para pemainnya lupa waktu. Sederet karakter ikonis, seperti Iron Man, Captain America, Spider Man, Black Widow, hingga Hulk bisa kamu gunakan ketika memainkan Marvel Future Fight.

5. Marvel Strike Force

gameplay Marvel Strike Force (dok. Scopely/Marvel Strike Force)

Marvel Strike Force merupakan game RPG berbasis strategi. Para pemain harus punya kemampuan mengatur strategi untuk bisa memenangkan pertarungan. Pertarungan dalam Marvel Strike Force dilakukan dalam format giliran (turn-based), di mana pemain dan musuh bergantian melakukan serangan. Jadi, bagi kamu yang suka Marvel dan juga game RPG turn-based, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. 

6. Injustice: Gods Among Us

Injustice: Gods Among Us (dok. Warner Bros. International Enterprises/Injustice: Gods Among Us)

Injustice: Gods Among Us adalah game DC yang sudah cukup lama ada di Android, tepatnya sejak 2013. Selain di Android dan iOS, game ini juga hadir di PS3, PS4, Xbox 360, dan PC. Dengan grafis yang memukau, game fighting ini akan mengajakmu untuk memilih berbagai karakter DC terkenal untuk bertarung dalam gameplay yang mengesankan. 

Baca Juga: Daftar 7 Game Android Terbaru Rilisan Mei 2023

Verified Writer

Hilman Azis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya