TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fist of Rage, Game Kekinian yang Dibintangi Deddy Corbuzier

Apakah mengandung unsur magic?

gameprime.asia

Permainan Android berjenis aksi sudah menjadi makanan sehari-hari bagi banyak gamers. Tetapi akan berbeda ketika kamu mencoba permainan satu ini. Fist of Rage: 2D Battle Platformer merupakan game pertama dimana kamu bisa memainkan salah satu public figure sebagai karakternya, siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier.

Bekerja sama dengan Deddy, Touchten sebagai pengembang berusaha mengangkat sang karakter dengan perilaku aslinya yang juga menyukai ilmu bela diri. Berikut ini ulasan lengkapnya untukmu yang penasaran dengan Fist of Rage (FoR). Simak yuk!

Antusias yang cukup baik

gameprime.asia

Semenjak peluncurannya 6 Oktober lalu, Fist of Rage telah cukup banyak menyedot antusias para pengguna Android di Play Store secara gratis. FoR juga telah menyediakan akses berbayar untukmu yang ingin bermain tanpa iklan. Sampai artikel ini dibuat, game ini tercatat telah diunduh sebanyak 10 ribu kali dengan rating rata-rata yang cukup baik dengan nilai 4.8 dari 5.

Baca juga: Rilis Akhir Bulan, Assasin’s Creed Origins Diprediksi Lebih Seru!

Cerita dibalik game tersebut

Dok. instagram @mastercorbuzier

Tidak hanya sekedar permainan biasa, FoR juga dilatar belakangi oleh cerita yang menarik. Alkisah ada perusahaan yang sengaja membuat limbah untuk meracuni masyarakat sehingga membawa wabah kanker. Chika, seorang ilmuwan cantik telah membuat vaksin untuk menangkalnya.

Mengetahui hal tersebut, perusahaan jahat itu pun berusaha mencuri vaksin. Datanglah Deddy yang kemudian menjadi karakter di game ini yang akan menyelamatkannya.

Support terhadap gamepad

chinagadgetsreviews.com

Seperti permainan action platformer yang lain, FoR dibuat dengan kontrol dan desain mainstream pada umumnya. Permainan seperti itu jelas membutuhkan kendali yang cukup presisi. Atas dasar itu, Touchten kemudian menambahkan support controller. Berbagai jenis controller yang terkoneksi bluetooth bisa kamu gunakan untuk memainkan FoR.

Baca juga: Review Terlengkap FIFA 18 : Dari Pemain, Spesifikasi hingga Harga!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya