TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero Marksman Paling Mudah untuk Dikuasai, Cocok Buat Newbie

Combo skill-nya mudah diingat

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Marksman adalah role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering banget ditugaskan sebagai hyper carry karena memiliki brust damage yang besar di late game. Marksman juga menjadi hero yang paling direkomendasi untuk para solo player, kamu bisa dengan cepat naik rank apabila menguasai salah satu hero di role ini dengan baik.

Buat kamu yang mempelajari hero di Marksman, berikut ini ada lima yang paling mudah untuk dikuasai. Cocok untuk newbie, biru coba!

1. Layla

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Layla adalah hero paling mudah untuk dikuasai yang pertama hero ini sering juga disebut hero tutorial karena digunakan saat baru belajar. Untuk menguasai hero Layla kamu hanya perlu menguasai positioning, hero ini juga tidak memiliki skill blink sehingga sangat cocok buat orang yang slow hand. Combo skill-nya juga sangat mudah untuk diingat, Layla hanya membutuhkan combo skill dua, skill satu dan basic attack membunuh hero lawan.

Meski begitu kamu tidak boleh meremehkan hero ini, Layla memiliki jangkauan skill yang jauh dan mampu memberikan damage yang sangat besar ketika di late game. Cobain deh!

2. Hanabi

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling mudah untuk dikuasai yang kedua adalah Hanabi, hero ini cocok banget buat para newbie. Memiliki kemiripan dengan hero Layla, Hanabi juga tidak memiliki skill blink sehingga tidak membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi saat memainkan. Hanabi memang sangat simpel, kamu hanya perlu menguasai positioning agar GG menggunakan hero ini. Untuk itu kamu harus memastikan tidak offside saat farming, tidak boleh melakukan open map dan juga open war.

Combo skill yang dimiliki oleh hero ini juga mudah untuk diingat, untuk membunuh target Hanabi hanya membutuhkan combo skill tiga, skill satu dan basis attack. Enak banget kan?

Baca Juga: 6 Item Attack Speed Paling Tinggi di MLBB, Cocok Untuk Hero Marksman!

3. Kimmy

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kimmy adalah hero Marksman paling mudah untuk dikuasai selanjutnya, hero ini cocok buat kamu yang males pencet-pencet tombol basic attack. Tombol kanan dan tombol kiri hero ini sama-sama analog, yang sebelah kanan untuk menggerakkan hero sedangkan yang sebelah kiri untuk menembakkan basic attack. Memainkan hero ini seperti memainkan game Play Station, kamu tidak akan menemui kesulitan saat menggunakan.

Lagi-lagi kamu hanya membutuhkan timing dan positioning saat memainkan hero Kimmy, hero ini sama mudahnya seperti Layla. Combo skill yang dimiliki oleh hero ini juga mudah banget untuk diingat, Kimmy hanya memainkan skill satu dan skill dua saat sedang war. Buruan coba, kamu pasti bisa!

4. Lesley

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman paling mudah untuk bdikuasai yang keempat adalah Lesley, kamu gak perlu mikir terlalu banyak saat memainkan hero ini. Kamu hanya perlu menguasai positioning saat memainkan Lesley, keempat skill yang dimiliki oleh hero ini sama sekali tidak membutuhkan kecepatan tangan dan instinct yang kuat. Karena kemudahannya inilah Lesley menjadi hero Marksman paling populer di rank Epic, hero ini benar-benar simpel dan gak ribet.

Begitupula dengan combo skill-nya, Lesley hanya membutuhkan combo skill satu dan basic attack untuk membunuh target. Newbie wajib coba hero ini!

Baca Juga: 5 Hero Marksman Paling Kuat di Early Game, Wajib Tahu!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya