TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Wanwan, Sayang Banget!

Gak sekuat itu!

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Wanwan adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang besar di early game maupun late game. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini dalam bertarung juga sangat baik, Wanwan memiliki semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan.

Meski begitu hero ini juga memiliki kekurangan lho, penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Hero yang sangat sulit untuk dikuasai

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero ini adalah sangat sulit untuk dikuasai, kekurangan ini membuat user Wanwan sering menjadi noob dan beban bagi tim. Hero ini memang sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk menggunakan semua skill-nya. Skill pasifnya Wanwan yaitu (Tiger Pace) adalah skill yang paling sulit untuk dikuasai, kamu bisa dengan mudah di-lock dan terbunuh apabila sampai salah lompat.

2. Minim skill crowd control

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hero ini adalah minim skill crowd control, kekurangan ini membuat Wanwan sangat kesulitan untuk menge-lock pergerakan hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, hanya skill satunya yaitu (Swallow's Path) yang mampu memberikan efek crowd control. Skill ini memberikan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik dan efek stun selama 0.5 detik saat target terkena serangan sebanyak dua kali. Tentu saja skill tersebut tidak cukup untuk menge-lock pergerakan hero lawan, kamu harus hati-hati saat menggunakan hero ini!

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Wanwan, Jangan Asal Loncat!

3. Memilih durabilitas yang sangat rendah

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan ketiga yang dimiliki oleh hero ini adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah, kekurangan ini membuat Wanwan tidak bisa war dalam waktu yang lama karena mudah sekali terbunuh apabila sampai di-lock. Wanwan memilih durabilitas yang rendah karena hero ini tidak membawa atribut physical dan magical defense yang tinggi, dan build yang digunakan oleh hero ini tidak menggunakan item Defense apapun. Tidak ada cara ampuh untuk mengatasi masalah ini kamu, kamu harus bermain aman agar tidak di-lock.

4. Skill tiganya sulit untuk diaktifkan

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero ini adalah skill tiganya sulit untuk diaktifkan, ini adalah kekurangan yang sangat menyulitkan user Wanwan. Untuk mengaktifkan skill tiganya hero ini, kamu harus menyerang target dari arah weakness yang ada pada tubuh target. Karena posisi weakness ini berada di segala arah, Wanwan benar-benar harus mengelilingi target dari untuk mengaktifkan skill ini. Sulit sekali!

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Wanwan yang Harus Kamu Tahu, Pasti Tertarik!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya