Comscore Tracker

7 Video Game yang Bakal Dirilis Februari, Mana yang Kamu Tunggu?

Pastinya bikin gak sabar 

Tidak terasa Bulan Januari sudah hampir berlalu, dan sebentar lagu akan berganti Bulan Februari. Pastinya buat kalian para gamers, sudah gak bakalan sabar buat menantikan bulan depan karena terdapat beberapa video game populer yang akan dirilis. Setelah pada bulan Januari ini hanya terdapat beberapa game unggulan yang dirilis, seperti Kingdom Hearts 3 dan Resident Evil 2. 

Pastinya bagi kamu para pecinta game harus banget menantikan beberapa game ini, karena dijamin bakal menghibur kamu. Selain itu permainan yang bakal rilis Februari nanti, hadir dalam beberapa genre yang bisa disesuaikan dengan genre yang kamu minati. 

1. Wargroove

https://www.youtube.com/embed/CoSfTpNjaSA

Wargroove merupakan game bergenre strategi yang akan dirilis pada 1 Februari 2019, yang merupakan produksi developer asal Inggris, Chucklefish, yang mana juga memproduksi game Stardew Valley. Permainan ini bakalan dirilis pada perangkat Nintendo Switch, Xbox One dan Windows, sementara untuk PS4 akan diluncurkan setelahnya. Video Game ini sangat menarik karena menghadirkan permainan taktik untuk melawan musuhmu, selain itu dalam permainan ini juga terdapat fitur untuk berduel dengan teman kamu secara lokal maupun online. 

2. Jump Force

https://www.youtube.com/embed/PrILs36VV_8

Jump Force adalah game battle yang juga bakalan diluncurkan pada 15 Februari 2019, yang diproduksi oleh Spike Chunsoft dan dipublish oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini menghadirkan pertarungan dari berbagai karakter manga yang ada dalam kartun Jepang, seperti Yu-Gi-Oh!, My Hero Academia, Bleach, One Piece dan masih banyak lainnya. Jump Force juga akan hadir dalam berbagai perangkat game seperti Windows, PS4 dan Xbox One. Buat kamu penggemar serial kartun Jepang, pastinya gak boleh banget ketinggalan buat mainin game ini. 

3. Metro Exodus

https://www.youtube.com/embed/B0nPID4VqLE

Metro Exodus adalah salah satu seri game Metro yang diadaptasi dari novel karya penulis asal Russia, Dmitry Glukhovsky berjudul Metro 2033. Game sebelumnya sudah sudah dirilis pada tahun 2010 dan 2013, bertajuk Metro 2033 dan Metro: Last Night, yang semuanya diproduksi oleh developer Ukraina, A4 Games.

Game ini mengisahkan mengenai post-apocalyptic, dengan berbagai makhluk aneh dan zombi yang pastinya bikin tegang, serta bersetting di beberapa kota besar Rusia, seperti Moskow, St Peterburg, Leningrad Oblast, Nizhny Novgorod dan masih banyak lainnya. Metro Exodus juga rencananya akan hadir dalam beberapa perangkat seperti PS4, Xbox One dan PC. 

4. Crackdown 3

https://www.youtube.com/embed/3s4DGjuizmY

Crackdown 3 menjadi game action adventure yang akan dirilis pada 15 Februari 2019, yang merupakan produksi dari Sumo Digital dan diluncurkan oleh Microsoft Studios. Game yang merupakan kelanjutan dari Crackdown 2 ini memiliki cerita mengenai beberapa organisasi yang menguasai kota di New Providence. Pemain diharuskan untuk mengalahkan semua bos mereka beserta dengan pimpinannya, serta menghancurkan fasilitas mereka dan juga meruntuhkan infrastruktur yang ada, dengan menggunakan senjata canggih. 

5. Anthem

https://www.youtube.com/embed/Hfs645MezI8

Anthem menjadi salah satu game dengan genre RPG yang akan dirilis pada bulan depan, tepatnya tanggal 22 Februari 2019. Game ini memberikan permainan RPG pada sebuah dunia yang mana semua orang mengenakan berbagai pakaian robot, yang dapat dicustomisasi, disebut dengan Javelins. Kostum tersebut dapat memberikan kekuatan super pada orang yang menggunakannya, selain itu game ini dapat dimainkan single player dan cooperative multiplayer hingga empat orang. 

6. Trials Rising

https://www.youtube.com/embed/sN1va4g8msU

Trials Rising merupakan game balap sepeda yang akan dirilis pada 26 Februari 2019, yang menjadi kelanjutan dari game series Trial, yang terakhir rilis pada tahun 2014. Game produksi Ubisoft ini memberikan gameplay balapan sepeda motor yang berbeda, dengan rintangan yang sulit dan memberikan tantangan tersendiri. Selain itu terdapat berbagai permainan ini dapat dimainkan secara lokal untuk berdual dan multiplayer untuk dimainkan hingga empat orang. Rencananya game ini akan dirilis pada beberapa perangkat seperti Microsoft Windows, PS4, Nintendo Switch dan Xbox One. 

7. Dirt Rally 2.0

https://www.youtube.com/embed/qUo2jn2z514

Dirt Rally 2.0 melanjutkan dari seri game Dirt Rally yang sebelumnya sudah diluncurkan pada tahun 2015. Game produksi dari Codemasters ini akan dirilis pada 26 Februari 2019, dan diluncurkan dalam perangkat Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One. Dirt Rally 2.0 ini menghadirkan balapan rally, yang mana pemain harus beradu dengan waktu dan lintasan yang terjal dan menantang, di samping cuaca yang tidak menentu. Selain itu game ini menghadirkan lintasan di berbagai negara seperti di Argentina, Australia, New Zealand, Polandia, Spanyol dan Amerika Serikat. 

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You