Comscore Tracker

Seru-Seru, Ini 6 Video Game PC yang Rilis Bulan Desember 2019

Sayang banget kalau dilewatkan

Video game memang menjadi salah satu hiburan menarik hingga saat ini, yang mampu menyebabkan penikmatnya kecanduan, terutama para gamers. Salah satu video game yang menarik pula untuk dimainkan yang meluncur pada perangkat PC, baik untuk OS Windows, Mac ataupun Linux. Pada bulan Desember 2019 ini juga sudah diluncurkan beberapa video game di perangkat PC yang gak boleh nih dilewatkan bagi pecinta game. 

Buat kalian penggemar game PC, maka gak boleh nih ketinggalan menyaksikan beberapa game untuk perangkat PC yang rilis bulan Desember 2019 ini. 

1. Halo: Reach

https://www.youtube.com/embed/ovGqDS1Q-8s

Pertama-tama terdapat game Halo: Reach yang sebenarnya merupakan game keluaran tahun 2010, yang saat itu meluncur pada perangkat Xbox 360. Namun kali ini game fps ini juga meluncur pada perangkat Xbox One dan PC Windows, sejak tanggal 3 Desember 2019. 

Pada game ini pemain diharuskan untuk beradu dengan musuh dengan sensasi permainan fps, yang menghadirkan beraneka macam senjata canggih yang dapat kamu gunakan. Selain itu menariknya dalam game ini dapat dimainkan secara multiplayer bersama teman kamu yang pastinya bikin tambah seru. 

2. Phoenix Point

https://www.youtube.com/embed/DRBlPg8nRuQ

Phoenix Point merupakan salah satu game yang strategi yang dirilis pada tanggal 3 Desember 2019, pada perangkat Microsoft Windows, MacOS, Xbox One dan PS4. Selain itu game ini sebenarnya menjadi suksesor dari X-COM series yang diciptakan oleh Snapshot Games. 

Sementara kisah yang dibawakan dalam game ini tentang invasi alien yang terjadi di tahun 2047 yang menyebabkan kerusakan Bumi dan hampir musnahnya manusia. Maka gameplay yang ada mengharuskan pemain untuk membuat strategi dalam melawan alien, guna menyelamatkan diri mereka sendiri dan seluruh umat manusia.

3. Vampire: The Masquerade – Coteries of New York

https://www.youtube.com/embed/tBKpDSce2I4

Vampire: The Masquerade – Coteries of New York termasuk game bergenre petualangan yang diciptakan oleh perusahaan game asal Polandia, Drew Distance. Sedangkan kisah yang diusung mengenai klan dari vampir, di mana pemain diharuskan memilih salah satu karakter dari tiga klan vampir. Lalu pemain akan menghadapi berbagai macam petualangan dari masing-masing vampir dan menghadirkan berbagai jalan cerita sesuai pilihan pemain. 

 Video game ini akan dirilis nantinya tanggal 11 Desember 2019 untuk perangkat PC, pada OS Windows, Linux dan Mac. Selain itu nantinya akan rilis pada perangkat lainnya pada tahun 2020 mendatang. 

Baca Juga: 7 Video Game untuk Anak yang Membuat Orangtua Tenang, Bikin Gak Rewel

4. Dragon Quest Builders 2

https://www.youtube.com/embed/S8cbR4l7Cs4

Dragon Quest Builders 2 merupakan game genre RPG yang dibuat oleh produsen game Square Enix dan Omega Force. Game ini juga menjadi sequel dari Dragon Quest Builders yang pertama kali dirilis Januari 2016 lalu. Sedangkan gameplay yang dimuat di dalamnya mengharuskan pemain untuk menemukan material bangunan dan menggunakannya untuk membangun dan segala perlengkapan lainnya. 

Game ini akan meluncur pada tanggal 10 Desember 2019 di perangkat PC Windows, serta keunggulan permainan baru ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan orang lain yang terkoneksi secara online. 

5. Darksiders Genesis

https://www.youtube.com/embed/M_BkKeHoTi0

Kemudian terdapat game Darksiders Genesis yang termasuk bergenre RPG yang hasil produksi American studio Airship Syndicate dan di-publish oleh THQ Nordic. Gameplay yang ada pada permainan ini menuntun pemain untuk memakai dua karakter Strife dan War yang dapat dipilih bergantian. Serta diharuskan untuk menghancurkan musuh mereka sebanyak-banyaknya, apabila mampu membunuh sesuai target maka akan mendapatkan bonus kekuatan baru. 

Darksiders Genesis rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2019 di Google Stadia dan Microsoft Windows. Nantinya juga akan dirilis pada perangkat game populer lainnya pada tahun 2020. 

6. Wattam

https://www.youtube.com/embed/ukUYXMd87vM

Terakhir ada pula game menggemaskan bertajuk Wattam yang diciptakan oleh Funamena dan Annapurna Interactive. Namun game ini hanya akan keluar pada platform Microsoft Windows dan PS4. Uniknya game ini didesain langsung oleh perancang game asal Jepang, bernama Keita Takahashi, yang juga merancang game Katamari Damacy. 

Video game beranimasi lucu ini menghadirkan cerita dari karakter lucu di dunia fantasi, yang mana nantinya akan berinteraksi satu sama lain. Serta harus mengungkap misteri yang ada dan terdapat pula berbagai mini game dan puzzle. Menariknya lagi game ini dapat dimainkan single player maupun multiplayer. 

Sudah tahu kan beberapa video game PC terbaru yang rilis Desember 2019 ini untuk perangkat PC. Mana nih yang bakal kalian mainkan?

Baca Juga: 5 Game AAA Terbaik Ini Hadir di Google Stadia, Siap Memainkannya?

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya