Comscore Tracker

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019

Penuh dengan game baru yang seru dan menegangkan

Bulan April telah tiba dan tentunya hal yang dinanti-nanti oleh para gamer adalah munculnya game baru. Ada banyak game PS4 yang akan rilis di bulan April 2019 ini dan tentunya membuat kamu bingung mau bermain yang mana, bukan?

Untuk membantu kamu agar tidak bingung, pada artikel ini kita akan membahas 6 rekomendasi game PS4 terbaik yang akan rilis pada April 2019 ini! Apa saja kira-kira? Berikut adalah pembahasannya untuk kamu!

1. Power Rangers: Battle for The Grid

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019battleforthegrid.com

Penggemar serial Power Ranger, mana suaranya? Game yang dibuat oleh perusahaan game asal San Fransisco nWay yang akan rilis pada 2 April 2019 di PS4. Game bergenre fighting ini menghadirkan karakter dari serial franchise Power Ranger berbagai generasi. Kamu akan diminta memilih 3 karakter untuk bertarung satu lawan satu dengan musuh dan bisa mengganti karakter di tengah pertarungan.

Setiap karakter dilengkapi dengan serangan spesial yang dinamakan Megazord untuk membantu pertarungan. Total karakter yang dapat dimainkan adalah 13 karakter yang akan terus ditambah sebagai bagian dari DLC. Untuk kamu pecinta serial Power Ranger dan ingin mengenang kembali masa kecil, game ini sangat patut kemu mainkan!

2. Zanki Zero: Last Beginning (US)

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019playstationlifestyle.net

Zanki Zero adalah game bergenre survival RPG yang dikembangkan oleh Lancarse dan dipublikasi oleh Spike Chunsoft. Versi Jepang dari game ini sendiri sudah rilis pada tahun 2018 lalu dan versi US dari game ini rencananya akan rilis pada 9 April. Di Jepang sendiri, game ini berhasil menempati peringkat ke-4 Best Selling Games sehingga kualitas game ini sangat menjanjikan.

Game ini bercerita tentang Bumi yang mengalami kehancuran dan hanya menyisakan 8 orang saja yang nantinya akan kamu mainkan. Kedelapan orang ini merepresentasikan sebuah dosa (wrath, lust, greed, dll) dan pada setiap chapter dari game ini akan berfokus pada karakter-karakter yang berbeda. Pada game ini, kamu akan berusaha untuk bertahan hidup dari serangan hewan liar dan memecahkan berbagai misteri.

3. Earth Defense Force: Iron Rain

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019polygon.com

Game ini adalah salah satu seri dari franchise Earth Defense Force. Pada seri ini diceritakan bahwa pada tahun 2028, bumi diserang oleh sebuah kapal luar angkasa asing bernama “Hivecraft” yang langsung menyerang seluruh dunia dengan makhluk berukuran besar menyerupai serangga. Akhirnya hal ini membuat bumi harus melawan balik dengan membentuk kelompok pelindung bernama Earth Defense Force.

Pada tahun 2033, akhirnya manusia berhasil menjatuhkan “Hivercraft” dan memperoleh kemenangan pertamanya. Tujuh tahun berlalu setelah kemenangan pertama tersebut, para serangga yang kehilangan kapal induk mulai berkembang biak di bumi dalam jumlah banyak dan justru semakin menghancurkan bumi. Akhirnya dimulailah perang tanpa henti antara manusia dengan para serangga raksasa tersebut.

Baca Juga: 7 Game dengan Grafis Terbaik 4K HDR untuk Dimainkan Di PS4 Pro, Kece!

4. My Time at Portia

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019gamesplanet.com

Game bergenre adventure dan RPG ini dikembangkan oleh Pathea Games dan dipublikasi oleh Team 17. Game yang rencananya akan rilis pada 16 April 2019 di PS4 ini akan membawamu ke kehidupan baru di Town of Portia. Di game ini, kamu memiliki tugas untuk mengembalikan kejayaan toko peninggalan sang ayah.

Pada game ini, kamu bisa menanam tanaman, membesarkan hewan, dan berteman dengan orang-orang di kota. Untuk menambah keseruan game ini, kamu juga bisa membuat komunitas, bertarung melawan makhluk misterius, hingga menikah dengan salah satu gadis kota. Game yang sekilas mirip dengan Harvest Moon ini dijamin akan mengisi waktu luangmu menjadi lebih seru.

5. World War Z

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019sychonix.com

Apakah kamu pernah menonton film World War Z? Yap, film bertemakan zombie yang diperankan oleh Brad Pitt dan terkenal karena serbuan zombie dalam jumlah yang luar biasa banyak. Game satu ini dibuat berdasarkan film tersebut dan mengambil sistem permainan third person shooter.

Game yang rencananya rilis pada 16 April 2019 ini akan membawamu ke keadaan ketika zombie menyerang dan kamu harus bertahan hidup dari serbuan zombie berjumlah besar tersebut. Kamu bisa memanfaatkan berbagai senjata dan perangkap yang tersedia di game ini. Selain itu, kamu juga bisa memilih tempat bermain seperti di New York, Yerusalem, hingga Jepang.

6. Days Gone

Bosan dengan Game Lama? Ini 6 Rekomendasi Game PS4 Baru di April 2019playstation.com

Game bergenre survival horror ini mengambil latar cerita setelah bumi mengalami kehancuran akibat pandemik yang membuat orang-orang berubah menjadi “Freakers” yang menyerupai zombie. Pada game ini kamu akan memainkan Deacon St. John, seorang pengelana yang sedang mencari jati dirinya. Kamu akan berhadapan dengan “Freakers” yang tidak hanya menjangkiti manusia, tetapi juga hewan buas.

Game yang dikembangkan oleh SIE Bend Studio dan dipublikasi oleh Sony Interactive Entertainment ini rencananya akan rilis pada 26 April 2019 mendatang. Kamu bisa menjelajahi open world pada game ini menggunakan sepeda motor, membuat alat, hingga meningkatkan kemampuan bertarungmu. Jika kamu mencari game survival dengan nuansa yang baru, game ini sangat patut untuk kamu mainkan.

Nah, jadi itulah 6 game PS4 baru yang akan rilis di bulan April 2019 ini. Ada banyak game PS4 yang seru-seru dan sangat sayang jika kamu lewatkan. Semoga artikel ini memberikanmu informasi yang berguna dan selamat bermain!

Baca Juga: Daftar Game PC, PS4, Xbox One & Switch yang Rilis Bulan Februari 2019

Deny Hung Photo Verified Writer Deny Hung

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You