Comscore Tracker

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis Adishwara

Bermain yang tak buang-buang waktu nih!

Jelang lebaran, IDN Times Community bersama dengan Smartfren menggelar keseruan bertajuk #BerkahGaTerbatas. Acara ini berlangsung di IDN Media Creative Lab Jakarta kemarin sore (11/6) bersama 10 Community Writer dan 20 anak yatim.

Selain itu, turut pula hadir Dennis Adishwara. Pemeran Mamet dari film fenomenal 'Ada Apa Dengan Cinta?' untuk berbagi ilmunya soal sharing konten di internet dan media sosial lewat talkshow 'Tinggalkan Konten Negatif, Mari Berbagi Konten Positif'.

Dennis bilang penelitian di Inggris telah membuktikan bahwa manusia 70 persen lebih cepat bereaksi ketika menemukan konten negatif. Maka dari itu, Dennis mengajak para peserta yang hadir untuk mengikuti slogan yang ia pegang selama ini yaitu 'Saring sebelum sharing'.

Kesempatan kali ini pula, CEO dari Layaria ini juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyukai permainan jenis RPG. Menurutnya, RPG bisa menjadi ladang untuk latihan bercerita secara positif, sehingga dapat membuat kita untuk nge-rem penyebaran konten negatif dan beralih pada konten negatif.

Berikut 5 games yang menjadi pilihan Dennis!

1. Werewolf

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis AdishwaraAmazon.ca

2. Al Kisah

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis Adishwaraboardgamegeek.com

3. Dungeons & Dragons

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis Adishwaraboardgamegeek.com

4. Fate RPG

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis AdishwaraAcross the Board Games

5. Dread

5 Role Playing Games Seru Pilihan Dennis Adishwaraboardgamesweekly.com

Selesai berbagi soal penyebaran konten positif serta RPG favorit Dennis, acara Smartfren X IDN Times ditutup dengan bagi-bagi hadiah serta buka bersama dengan berbagai hidangan yang super yummy. Nah, iri kan dengan keseruannya? Next event, kalian juga wajib ikutan nih!

Donny Andrian Photo Community Writer Donny Andrian

Social Media Manager

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You