Comscore Tracker

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunya

Siapa nih yang sekarang lagi mainin Vainglory?

Era mobile gaming sekarang marak dengan game-game MOBA seperti Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends yang mengusung mode permainan 5 lawan 5 (5v5). Sebagai satu game MOBA pertama mobileVainglory tentunya masih ramai dimainkan.

Namun sistem pemainan 3 lawan 3 membuat beberapa pemain lebih memilih game MOBA lain yang tersedia saat ini.

Meskipun demikian, 4 tahun setelah Vainglory pertama kali ditampilkan kepada publik, pihak Super Evil Megacorp akhirnya mengumumkan bahwa mode 5v5 Vainglory akan dirilis pada bulan Februari 2018!

Fitur-fitur barunya dapat dilihat di channel YouTube Vainglory. Nah, kira-kira fitur-fitur baru apa saja, sih, yang akan muncul pada mode baru ini? Ayo kita cari tahu!

1. Fog of War baru

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunyahttps://www.youtube.com

Bagi yang sering memainkan game berjenis MOBA atau Real-Time Strategy (RTS), tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah fog of war. Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan keseruan bermain serta pertimbangan yang lebih dalam.

Fog of war membuat area permainan menjadi gelap, dan area-area tersebut hanya akan menjadi jelas ketika karakter kamu berada di dekat area tersebut. Dalam kasus Vainglory, ini berarti kamu tidak bisa melihat monster-monster yang berada di jungle camp kecuali kamu berada di dekat mereka!

Meskipun fitur ini sebenarnya sudah ada. Namun versi baru fog of war ini membuat area yang tidak dapat kamu lihat menjadi gelap, dan ini tentunya akan membuat permainan semakin menegangkan.

2. Sistem River

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunyahttps://www.youtube.com

Di peta baru mode 5v5 nanti, akan ada sungai yang mengalir di sepanjang bagian tengah peta permainan. Nah, ketika kamu berjalan sesuai dengan arus sungai, maka karakter kamu akan berjalan semakin cepat!

Ini tentunya akan menambah kompleksitas permainan. Karena kamu bisa menggunakan hero lambat di sungai. Sehingga ia akan menjadi cepat. Sayangnya tidak bisa berenang, ya?

3. Ward Baru

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunyahttps://www.youtube.com

Para pemain Vainglory pastinya mengenal 2 jenis ward, yaitu flare dan scout trapNah, nanti akan ada ward baru nih, bernama scout campItem baru ini bersifat seperti ward MOBA pada umumnya. Ketika ditempatkan, ia akan menghilangkan fog of war pada area sekitarnya selama beberapa waktu.

4. Jungle Camp Baru

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunyahttps://www.youtube.com

Untuk sekarang, kebanyakan monster di jungle Vainglory hanya menawarkan bonus gold dan health ketika dikalahkan. Dalam mode 5v5 nanti, akan ada monster-monster yang memberikan gold ekstra. Bahkan bonus weapon serta crystal damage, lho!

Ini memungkinkan kamu untuk menjadi semakin kuat tanpa harus memiliki item tingkat atas atau infusion. Selain itu, akan ada 2 monster raksasa, yaitu Blackclaw dan Ghostwing.

Blackclaw ialah naga yang berfungsi layaknya Kraken pada mode 3v3, dan ketika berhasil mengalahkan Ghostwing, maka tim kamu akan mendapatkan bonus status yang sangat besar! Wah, jadi semakin ramai nih!

5. Base yang mampu menyerang balik!

Mode 5v5 MOBA Vainglory Rilis Februari 2018, Nih 5 Fitur Barunyahttps://www.youtube.com

Selain rancangan base yang baru, di mana sekarang akan terdapat armories yang akan menghasilkan para minion seperti MOBA lain, Vain Crystal juga mengalami perubahan.

Jika menghancurkan Vain Crystal lawan, maka kamu akan memenangkan permainan. Tetapi memenangkan permainan menjadi semakin sulit di mode 5v5 baru ini. Mengapa?

Karena Vain Crystal di mode 5v5 tidak akan pasrah digebukin! Bangunan tersebut dapat melancarkan serangan-serangan yang tidak hanya akan melukai hero kamu, tetapi juga dapat meng-stun mereka, lho! 

Pastinya semua fitur-fitur baru di atas akan membuat pertempuran di Vainglory menjadi semakin sengit dan menarik. Nah, apakah kamu sudah tidak sabar menunggu bulan Februari?

Artikel ini dilansir dari Youtube Vainglory, Superevilmegacorp.com, Lowyat.net, dan Pocketgamer.biz.

Frendy Photo Verified Writer Frendy

I am a passionate writer who wants to make the world a better place.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya