Comscore Tracker

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamu

Cocok dimainkan sembari menunggu buka puasa!

Bagi kamu para gamers pastinya Game Offline memiliki keuntungan tersendiri. Mulai dari menghemat kuota dan cara memainkannya tidak menunggu sinyal yang lancar. Dengan banyaknya game offline yang ditawarkan oleh perusahaan game, pastinya kamu bakal kesulitan memilah mana yang sesuai dengan keinginanmu. 

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai game yang cocok dimainkan sembari menunggu waktu berbuka puasamu. Seru banget!

1. Playmobil Mars Misson

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamuapkpure.com

Game ini berukuran 70 Mb yang mengisahkan tentang seorang astronot bernama Derrek Mitchell. Derrek mengalami kecelakaan saat akan melakukan pengiriman barang ke planet Mars.  Di game ini kamu akan bermain sebagai Alvin Goodman,  dimana kamu akan pergi ke Mars untuk menyelamatkan Derrek.

Misi dalam game ini yaitu menjelajahi planet mars untuk mencari Derrek. Dengan barang yang disediakan bisa kamu gunakan untuk membangun dan peralatan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jetpack untuk menjelajah.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di planet Mars sembari mencari posisi Derrek. Disini kamu akan dibantu dengan sinyal SOS pengawas oleh Derrek. Game ini sangat sederhana dengan grafiknya yang baik untuk sekelas game android. 

2. Marshawn Lynch Pro Football 2019

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamuapkpure.com

Game ini berukuran 102 Mb yang cocok dimainkan bagi kamu yang suka dengan permainan American Football. Didalam game ini kamu akan bermain American football bersama dengan legend-nya yakni Marshawn Lynch.

Disini kamu akan bermain dengan berlari dan menghindar dari pertahanan lawan untuk memperoleh skor yang setinggi mungkin. Selain menyajikan grafik yang cukup baik, game ini memiliki gameplay akan jauh lebih menantang jika kamu sudah mencapai level yang lebih tinggi. 

3. Oddmar

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamuadventuresinpoortaste.com

Game ini berukuran 550 Mb yang mengisahkan tentang seorang vicking bernama Oddman. Berbeda degan sosok vicking lainnya yang terkesan brutal dan besar maka oddman kebalikannya.

Konflik dalam game ini terjadi katika semua penduduk di desa Oddman menghilang dan hanya oddman yang tersisa. Hal inilah yang membuatnya harus membantu penduduk di desa tersebut untuk kembali ke asalnya. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dengan alur cerita yang menarik serta iringan backsound yang cukup asyik didengarkan.

Baca Juga: 7 Game Mobile dengan Tema Memasak Terbaik, Sumber Inspirasi Buka Puasa

4. Chuchel

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamunewgamenetwork.com

Game ini berukuran 699 Mb yang mengharuskan kamu untuk membantu karakter yang unik dan lucu untuk berpetualang mencari buah cerry dan menyelesaikan permainan puzzle serta tantangan lain yang disediakan.

Selain itu, kamu juga akan berinteraksi dengan berbagai makhluk lainnya yang ada di game ini. Game ini memiliki visual yang sangat unik dan menarik serta pemilihan warnanya yang cocok dimainkan semua umur. 

5. CarX Drift Racing 2

5 Game Offline Keren untuk Mengisi Waktu Berbuka Puasamustore.steampowered.com

Game ini berukuran 706 Mb yang menyajikan berbagai macam fiture seperti drive, kustomusisi penampilan mobil yang akan digunakan, balapan secara multiplay. Selain offline kamu juga bisa bermain dengan online seperti mengikuti kejuaraan online dan membuat grup bersama pemain lainnya.

Untuk sekelas game balapan, fitur di game ini lumayan komplit dan sangat memuaskan. Dengan game play yang menarik ini cocok dimainkan bagi kamu pecinta game balapan. 

Gimana guys, sangat seru untuk dimainkan bukan? Selamat bermain! 

Baca Juga: 5 Game BoBoiBoy Ini Sajikan Tantangan Seru, Sudah Coba Belum?

Ismi Marfuah Photo Verified Writer Ismi Marfuah

Mahasiswa Matematika Unnes 2016 || Temukan aku dalam tulisanku ||

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya