Comscore Tracker

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!

#Game101 Hero Fighter memang fleksibel

Di Mobile Legends, hero fighter bisa menjadi tanker dengan menambahkan gear defense dan sustain. Namun tidak semua hero fighter bisa menjadi assassin, karena memang untuk menjadi assassin tidaklah mudah. Butuh damage yang besar, kritikal yang tinggi dan tentu saja harus lincah bergerak dari lane satu ke lane lainnya.

Walaupun susah bagi hero fighter untuk memainkan role assassin, namun bukan berarti tidak ada lho. Seperti 5 hero fighter berikut ini, selain sebagai fighter ternyata mereka juga bisa menjadi assassin yang mematikan.

1. Martis

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!androidunik.com

Martis merupakan hero fighter yang memiiki damage besar. Sebagai King of Ashura, sebenarnya kemampuan Martis sebagai assassin sudah bisa diprediksi sih sejak awal kemunculannya. Selain punya damage besar, Martis juga mampu bergerak dengan sangat cepat. Mirip banget kan dengan assassin?

2. Alucard

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!duniaku.net

Dari role-nya saja kita sudah tahu ya kalau Alucard ini adalah fighter assassin. Hero yang satu ini memang memiliki basic damage yang besar. Sejak awal kehadirannya di Mobile Legends, banyak pemain yang suka banget memainkan Alucard. Dengan damage yang besar dan combo skill yang tepat, Alucard bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Baca Juga: 5 Keuntungan yang Bisa Didapat dari Main Mobile Legends di Emulator

3. Lapu-Lapu

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!steemkr.com

Sama seperti Alucard, Lapu Lapu juga merupakan seorang fighter assassin. Namun Lapu Lapu tidak sepopuler Alucard. Walaupun begitu bukan berarti kemampuan Lapu Lapu kalah dengan Alucard loh ya. Hero yang satu ini juga mampu bergerak cepat dan memiliki damage yang besar, apalagi dia juga mempunyai specialty burst damage.

4. Thamuz

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!metaco.gg

Sebagai seorang fighter, tentu saja kemampuan Thamuz tidak diragukan lagi. Tapi ternyata Thamuz juga mampu berperan menjadi assassin. Selain memberikan damage Thamuz juga memiliki kecepatan gerak yang lebih tinggi saat melepaskan sabitnya. Bila sabit tersebut kembali ke tangan Thamuz, serangan berikutnya akan menghasilkan physical damage tambahan. Serem banget ya?

5. Alpha

5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Fighter dan Assassin, Kece!fanaticbase.com

Alpha mampu memberikan burst damage seperti hero fighter assassin lainnya. Alpha adalah salah satu hero yang memiliki lifesteal tinggi meskipun tidak memiliki item lifesteal. Alpha juga merupakan salah satu hero yang dapat memberikan true damage ke musuh. True damage tersebut tidak bisa dikurangi atau ditahan dengan Armor/Physical Defense musuh. Hal inilah yang membuat Alpha memiliki potensi sebagai assassin.

Nah 5 hero diatas itulah hero yang punya role fighter tapi bisa juga dijadikan assassin. Kamu bisa coba loh memainkan mereka sebagai fighter assassin di team kamu. Kalau menurut kamu ada hero fighter lain yang bisa menjadi assassin juga, kamu bisa berbagi infonya ya di comment. Happy gaming, guys!

Baca Juga: 6 Game MOBA yang Bisa Kamu Coba Selain Mobile Legends

Ayana Story Photo Verified Writer Ayana Story

Mulai menulis di IDN Times sejak 2017 (kalo gak salah ingat hehehe...)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya