Comscore Tracker

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legends

Burst damage-nya, sakit!

Pada bulan Februari 2019 kemarin, Esmeralda sudah hadir di advanced server Mobile Legends. Dan di bulan April 2019 ini, pihak Moontoon selaku pengembang Mobile Legends kembali merilis hero baru.

Hero yang hadir di advanced server Mobile Legends kali ini adalah Granger, hero dengan role Marksman. Tapi berbeda dengan hero Marksman lainnya yang sudah lebih dulu hadir, Granger memiliki mekanisme pertarungan yang unik dan berbeda. 

Granger tidak memerlukan mana, sehingga bisa menyerang dan memakai skill sesuka hatinya. Selain itu kalau para hero Marksman lainnya sangat bergantung pada kecepatan serangan untuk membunuh musuhnya, hal ini tidak berlaku pada Granger.

Dia malah bergantung pada kemampuan burst damagenya yang memang sangat menyeramkan. Penasaran dengan hero terbaru Mobile Legends yang satu ini? Berikut ini ada beberapa hal tentang Granger yang harus kamu tahu.

1. Latar belakang

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legendsallpatchnotes.com

Kisah hidup Granger bisa dibilang cukup mengenaskan. Dia merupakan anak yatim piatu dari Monastery of Light. Setelah dewasa Granger menjadi Demon Hunter, dan juga pelayan setia dari Monastery of Light. Selain itu Granger juga dikenal sebagai pemusik jalanan.

Walaupun seorang pemusik, Granger tidak dapat membedakan nada. Karena itulah Granger selalu memainkan biolanya dengan nada sumbang, namun justru ini menjadi ciri khas kehadirannya. Sebagai seorang Demon Hunter, Granger sangat ahli dalam memakai pistolnya.

2. Skill Pasif : Caprice

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legendsyoutube.com/Protozo1

Skill ini memberikan Granger kesempatan untuk menyerang 6 kali, dan pada serangan yang keenam serangannya akan memberikan critical damage ke musuh. Efek samping dari skill ini adalah, Granger hanya mendapatkan setengah attack speed dari senjata ataupun emblem yang dipakainya.

Tapi walaupun begitu, basic attack Granger lebih besar dibandingkan dengan hero Marksman lainnya yang ada di Mobile Legends. Dan Granger tidak memerlukan mana, sehingga bisa terus menyerang dengan memakai skill.

Baca Juga: Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends

3. Skill 1 : Rhapsody

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legendsyoutube.com/Protozo1

Saat memakai skill ini, Granger dapat langsung menembakkan semua peluru yang ada di pistolnya secara beruntun ke arah yang ditentukan. Damage yang dihasilkan oleh skill ini terbilang sangat besar.

Karena itulah dengan skill ini Granger bisa membunuh musuhnya dengan sangat cepat. Namun harus diingat juga, skill ini juga bisa menghabiskan peluru. Oleh karena itu harus tahu timing yang pas untuk memakai skill ini.

4. Skill 2 : Rondo

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legendsyoutube,com/Protozo1

Granger dapat bergerak dan berpindah tempat dengan sangat cepat ketika memakai skill ini. Dan merupakan satu-satunya skill dash yang dimiliki oleh Granger. Selain itu Granger juga akan mendapatkan tambahan bonus damage sebesar 10 persen pada dua serangan berikutnya.

Dan setiap peluru yang berhasil mengenai musuh, akan membuat Granger mendapatkan pengurangan cooldown skill sebesar 0,4 detik. Skill 2 ini membuat Granger bisa masuk pertempuran, ataupun kabur dari musuh dengan sangat mudah.

5. Skill Ultimate : Death Sonata

Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legendsyoutube.com/Protozo1

Ketika memakai skill ultimate ini, Granger bisa mengubah biolanya menjadi senjata yang bisa diisi dengan 3 peluru super. Ketika ditembakkan peluru itu akan melewati minions, dan hanya bisa mengenai hero musuh.

Peluru tersebut juga memberikan damage yang sangat besar kepada musuhnya, dan bisa membunuh musuhnya dengan cepat. Dan musuh-musuhnya yang terkena peluru ini akan mendapat efek slow sebesar 80 persen sehingga sulit untuk kabur.

Semua skill yang dimiliki oleh Granger, kelihatannya memang sangat menyeramkan karena memiliki damage yang besar. Namun para pemain harus tahu timing yang pas ketika hendak memakai skill-skill tersebut. Karena memang mekanisme pertempuran Granger berbeda dengan hero Marksman lain yang sudah ada.

Kalau kamu ingin melatih kemampuan dalam memainkan hero Marksman yang satu ini, kamu bisa mencobanya di advanced server Mobile Legends. Dan melihat kemampuan yang dimilikinya ini, Granger tampaknya akan menjadi hero Marksman yang sangat ditunggu kehadirannya di official server Mobile Legends nanti.

Baca Juga: Kadita Sakti Sih, Tapi 7 Hero Mobile Legends Ini Dapat Menaklukannya

Ayana Photo Verified Writer Ayana

Menulis adalah cara saya mengekspresikan pikiran saya. It's a really fun thing to do.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You