Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21

Gak harus jadi core untuk naik ke Mythic #IDNTimesTech

Fighter adalah salah satu role yang ada di game Mobile Legends. Hero-hero di role ini bisa banget kamu gunakan buat push rank di season 21. Hero fighter sangat mematikan ketika di late game.

Di fase ini mereka sudah memiliki durabilitas yang tinggi dan juga damage yang besar. Normalnya hero fighter ditugaskan sebagai offlaner, namun begitu bukan berarti mereka tidak mampu meng-carry tim.

Berikut ini ada lima rekomendasi hero fighter terbaik buat push di season 21 yang bisa kamu gunakan. Yuk, cek apa saja!

1. X-Borg

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero fighter pertama yang bisa kamu gunakan buat push rank adalah X-Borg. Hero ini diperebutkan banget di Season 21. X-Borg sangat kuat baik di early maupun late game. Kemampuan tersebut membuat hero ini bisa banget diajak bermain "barbar" sedari awal. Damage terbesar X-Borg berasal dari salah satuskill -nya yaitu Fire Missiles. Skill ini bahkan mampu memberikan true damage ketika bar suhu di tubuh target sudah penuh.

X-Borg juga dibekali dengan skill crowd control yang mematikan. Skill ini mampu memberikan efek knockback kepada target yang ada di areanya. HP X-Borg yang terbagi menjadi dua membuat hero ini benar-benar sulit dibunuh ketika sedang war. Dengan semua kemampuan tersebut, kamu pasti bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Wajib coba!

2. Sun

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero fighter kedua adalah Sun Hero ini sering banget kena ban di mode ranked. Sun mendadak jadi rebutan setelah mendapat buff dari Moonton. Skill set Sun ditambah menjadi empat dan doppelganger dapat muncul meskipun tidak mengenai target. Hero ini juga memiliki skill blink yang membuat sekarang tubuh asli Sun bisa bertukar dengan doppelganger-nya. Dengan kemampuan tersebut, Sun bisa dengan mudah me-lock pergerakan hero lawan ataupun melarikan diri dari kejaran lawan.

Damage terbesar Sun berasal dari skill basic attack-nya. Oleh karena itu kamu wajib menggunakan Demon Hunter Sword agar dapat membunuh target dengan cepat. Sun juga gak seperti dulu lagi, sekarang hero ini bisa diajak bermain barbar ketika di early game. Sun adalah rekomendasi hero fighter terbaik buat push rank di Season 21.

Baca Juga: 10 Chat Pemain Mobile Legend Gak Jelas Banget, Bikin Ngakak

3. Kaja

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero fighter andalan selanjutnya adalah Kaja. Hero ini juga termasuk ke dalam role Support. Kaja sering banget kena ban di mode ranked. Cukup sulit untuk mendapatkan hero ini apalagi saat bermain solo rank.

Kaja bisa dibilang terlalu overpowered karena hampir semua target yang berhasil di combo oleh hero ini pasti terbunuh. Apalagi skill ultimate-nya Kaja tidak bisa dibatalkan dengan battle spell purify. Hero ini benar-benar efektif banget untuk me-lock dan membunuh pergerakan hero core lawan.

Sebaiknya kamu mengambil tugas sebagai offlaner atau sidelaner ketika menggunakan hero Kaja. Dengan begitu, kamu akan menjadi cepat kaya dan memiliki damage yang besar. Jangan bertugas jadi support, ya!

4. Balmond

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero fighter keempat adalah Balmond. Hero ini sanggup ngapain aja di Land of Down. Apalagi Balmond baru saja mendapat revamp di patch 1.5.96.

Balmond juga menjadi hero fighter paling simpel di Mobile Legends karena kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat saat menggunakannya. Damage terbesar Balmond ada pada skill keduanya yaitu cyclone sweep. Jadi, pastikan skill ini selalu mengenai target, ya! 

Selain punya damage yang besar, Balmond juga punya efek lifesteal yang deras, skill brust damage, blink dan juga skill crowd control. Kamu gak perlu ragu mempelajari hero ini karena Balmond benar-benar bisa diandalkan buat push rank!

5. Zilong

5 Rekomendasi Hero Fighter Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Terakhir ada hero fighter Zilong. Hero ini sama mematikannya dengan Kaja. Zilong juga terkenal dengan skill brust damage-nya yang sangat mematikan mematikan. Hero ini mampu membunuh target seperti, Marksman, Mage, dan Assassin hanya dalam sekali combo saat pertandingan sudah memasuki fase late game. Damage terbesar Zilong bersumber dari skill duanya, spear strike. 

Skill ini akan mengurangi physical defense lawan sebanyak 15 selama dua detik. Setelah terkena serangan ini, target apapun benar-benar akan menjadi empuk dan mudah untuk dibunuh.

Zilong juga hero yang sangat lincah.Skill ultimate-nya memberikan peningkatan movement speed yang cepat sekaligus attack speed yang tinggi. Kamu bisa banget menugaskan hero ini sebagai hyper carry atau offlaner.

Nah, itulah lima rekomendasi hero fighter terbaik buat push rank di Season 21. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas benar-benar overpowered, lho! Kamu bisa dengan mudah mencapai rank Mythic apabila menguasai salah satu dari hero tersebut.

Jadi, hero mana yang bakalan jadi andalan kamu?

Baca Juga: Kabar 9 Pemain Legend of the Blue Sea setelah Hampir 5 Tahun Berlalu

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya