Comscore Tracker

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!

Kuat banget saat duel satu versus satu

Gatotkaca kaca adalah hero yang sangat unik di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Tank. Gak hanya itu! Hero yang tidak memiliki sangkut pautnya dengan hero Mage ini ternyata bisa menggunakan item Magic loh, alhasil Gatotkaca memiliki damage yang sangat besar saat di early maupun late game. Karena termasuk hero Tank, Gatotkaca juga durabilitas yang sangat tinggi.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build tersakit dan terkuat untuk hero ini, berikut ini adalah jawabannya. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita lihat build tersakit untuk hero Gatotkaca di bawah ini.

1. Arcane Boots / Warrior Boots

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh Gatotkaca adalah Movement yaitu Arcane Boots atau Warrior Boots. Kamu wajib menggunakan Arcane Boots apabila bertemu dengan lawan yang mayoritas memiliki damage magic dan menggunakan Warrior Boots apabila bertemu dengan lawan yang mayoritas memiliki damage physical.

Arcane Boots akan memberikan tambahan 15 magical penetration dan juga 40 movement speed. Sedangkan untuk Warrior Boots akan memberikan tambahan 22 physical defense dan meningkatkan 40 movement speed sebesar.

2. Consentrated Energy

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yaitu digunakan oleh Gatotkaca adalah Consentrated Energy, ini merupakan item Magic yang mampu membuat damage Gatotkaca semakin sakit. Gak hanya membuat damage Gatotkaca semakin sakit, item ini juga bisa meningkatkan durabilitas hero ini. Sayangnya Consentrated Energy dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2020 gold.

Saat menggunakan item ini, Gatotkaca akan mendapatkan tambahan 70 magic power dan juga tambahan 700 HP. Dengan pasif unik yaitu: Memberikan tambahan 25% magical lifesteal dan meregenerasi HP sebesar 10% apabila berhasil membunuh lawan.

3. Holy Crystal

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga untuk build Gatotkaca tersakiti adalah Holy Crystal, ini merupakan item yang paling mematikan di Mobile Legends karena memberikan tambahan damage yang sangat besar. Setelah mendapatkan item ini Gatotkaca sudah mampu membunuh hero lawan sendirian maupun duel satu versus satu dengan hero apapun. Sayangnya Holy Crystal dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu 2180 gold.

Holy Crystal akan memberikan tambahan 100 magic power dengan pasif unik yaitu: Meningkat magic attack sebesar 21-35% yang terus meningkat sesuai level hero. Banyak sekali bukan?

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

4. Genius Wand

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya adalah Genius Wand, ini merupakan item Magic terakhir yang digunakan oleh Gatotkaca. Genius Wand dipilih karena dapat mengurangi magical defense target sehingga membuat HP lawan benar-benar empuk untuk dibunuh. Hal ini tentu saja membuat Gatotkaca semakin mematikan dan juga overpowered. Item ini dijual dengan harga 2000 gold, cukup terjangkau bukan?

Item ini akan memberikan tambahan 75 magic power dan juga tambahan 5% movement speed. Item ini juga membawa atribut yaitu +15 magical penetration dengan pasif unik yaitu: Mengurangi 3-10 magical defense lawan selama 2 detik.

5. Antique Cuirass

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya yang digunakan oleh Gatotkaca adalah Defense yaitu Antique Cuirass. Item ini dipilih karena bisa membuat Gatotkaca kebal terhadap damage tipe magical maupun physical. Setelah menggunakan item ini Gatotkaca gak perlu ragu-ragu bermain bar-bar dan melakukan open war. Sayangnya Antique Cuirass dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2170 gold.

Saat menggunakan item ini maka Gatotkaca akan mendapatkan tambahan 920 HP, tambahan 54 physical defense dan +6 HP regen. Item ini mempunyai pasif unik yaitu: Mengurangi physical & magical attack lawan sebesar 10% selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

6. Queen's Wings

Build Tersakit Gatotkaca: Damage Tanpa Ampun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Gatotkaca adalah Queen's Wings, ini merupakan item Defense yang wajib banget kamu gunakan. Queen's Wings digunakan karena dapat mengurangi semua tipe damage baik magical maupun physical dan meningkatkan efek lifesteal-nya hingga 40%, hal ini membuat Gatotkaca mustahil dibunuh oleh satu hero lawan saja. Sayangnya Queen's Wings dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu 2250 gold.

Queen's Wings akan memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Item ini memiliki pasif unik yaitu: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% ketika HP dibawah 40%.

Nah, itulah build tersakit untuk hero Gatotkaca. Dengan menggunakan item di atas, Gatotkaca gak hanya milik damage yang besar tetapi juga durabilitas yang sangat tinggi. Buruan coba!

Baca Juga: Build Mematikan Kadita Mobile Legends: Hero Kewalahan, Pastinya!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya