Comscore Tracker

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper Carry

Dijamin bisa meng-carry tim!

Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki durabilitas yang tinggi dan damage yang besar. Ketika bermain, hero Fighter sering banget ditugaskan sebagai offlaner di Exp Lane. Meski begitu, bukan berarti hero Fighter gak bisa diberikan tugas yang lainnya.

Dari total 33 hero yang ada di role Fighter, berikut ini ada 10 yang ampuh apabila ditugaskan sebagai hyper carry. Dijamin menang!

1. Roger

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Bukan cuma Fighter, Roger juga termasuk ke dalam role Marksman. Melihat kemampuan yang dimiliki oleh hero ini, Roger bisa banget ditugaskan sebagai hyper carry. Roger adalah hero yang sangat lincah, hero ini memiliki attack speed yang tinggi, damage yang besar di early game dan movement speed yang cepat.

Dengan semua kemampuan tersebut; Roger mampu farming dengan sangat cepat, mampu meng-lock pergerakan hero lawan, melakukan split push dan juga solo Lord. Cobain deh!

2. Alucard

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alucard adalah salah satu hero Fighter yang sangat ditakuti ketika di late game, hero ini memiliki efek lifesteal yang deras dan damage yang besar. Hingga saat ini, Alucard masih sering ditugaskan sebagai hyper carry. Hero ini sangat lincah, mampu farming dengan cepat, bisa membunuh Lord sendirian dan juga melakukan split push.

Meski begitu, Alucard sangat lemah terhadap skill crowd control. Hero ini bisa langsung terbunuh apabila terkena efek stun, suppress dan airborne. Oleh karena itu, pastikan kamu memasuki war ketika pihak lawan sudah menggunakan skill crowd control-nya ya!

3. Aldous

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Aldous adalah hero Fighter ketiga yang ampuh dijadikan sebagai hyper carry, hero ini kuatnya kebangetan kalau sudah memasuki late game. Jangankan sebagai hyper carry, Aldous saja sanggup meng-carry tim bahkan ketika dia dijadikan sebagai offlaner. Hero ini memiliki damage yang sangat besar, memiliki durabilitas yang tinggi, mampu meng-lock pergerakan hero lawan yang jauh, melakukan split push dan juga solo Lord.

Hero ini sebenarnya tidak memiliki counter ketika di late game, semua target pasti terbunuh oleh hero saat duel 1v1. Aldous juga punya skill immune terhadap damage basic attack, kamu sanggup mengalahkan hero ini?

4. Paquito 

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter keempat yang ampuh ditugaskan sebagai hyper carry adalah Paquito, hero ini gak punya counter ketika di early game. Paquito punya combo skill yang sangat mematikan, hero ini gak takut melawan banyak hero sekaligus. Paquito memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, memiliki damage yang besar di early maupun late game, punya durabilitas yang tinggi, memiliki skill blink dan movement speed yang cepat.

Ketika ditugaskan sebagai hyper carry, Paquito bisa banget diajak bermain bar-bar. Hero ini benar-benar overpowered sehingga dibutuhkan banyak hero sekaligus untuk meng-lock dan membunuh Paquito.

5. Zilong

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selain Fighter, Zilong juga termasuk ke dalam role Assassin. Kamu harus sabar saat memainkan hero ini, hal ini dikarenakan Zilong membutuhkan item equipment terlebih dahulu untuk memilih damage yang besar. Ketika di late game, Zilong mampu membunuh target seperti Marksman, Mage dan Assassin dalam sekaligus combo skill saja.

Bukan cuma punya damage yang besar di late game; hero ini punya skill crowd control yang mematikan, punya efek lifesteal yang deras, punya movement speed yang tinggi, mampu melakukan split push dan juga solo Lord. Kamu wajib coba hero ini sebagai hyper carry!

Baca Juga: 5 Hero Mage Paling Cepat saat Farming, Cocok Buat Hyper!

6. Jawhead

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Jawhead adalah hero Fighter keenam yang ampuh ditugaskan sebagai hyper carry, hero ini terkenal dengan basic attack-nya yang sangat mematikan. Bukan cuma memiliki damage yang besar; hero ini juga sangat lincah, memiliki durabilitas yang tinggi dan skill crowd control yang mematikan. Ketika di late game, Jawhead mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord dengan sangat cepat.

Selain bisa ditugaskan sebagai hyper carry, Jawhead juga bisa dijadikan sebagai hero Tank. Hero ini benar-benar multitalenta, kamu bisa pilih mau berperan jadi apa. Enak banget kan?

7. Lapu-Lapu

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Lapu-Lapu adalah hero Fighter ketujuh yang ampuh dijadikan sebagai hyper carry, hero ini punya banyak sekali kemanapun yang sangat mematikan. Lapu-Lapu adalah hero yang sangat lincah, skill dua (Jungle Warrior) dan skill tiganya (Raging Slash) mampu memberi efek blink yang jauh. Hero ini juga punya durabilitas yang sangat tinggi, skill pasifnya (Homeland Defender) mampu memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga 250(+65*level hero) selama 2.5 detik.

Bukan cuma itu saja! Lapu-Lapu memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, skill duanya (Land Shaker) mampu memberikan efek stun selama satu detik. Dengan semua kemampuan tersebut, kamu gak perlu ragu menugaskan hero ini sebagai hyper carry.

8. Leomord

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Leomord adalah hero Fighter kedelapan yang ampuh ditugaskan sebagai hyper carry, hero ini bisa banget digunakan untuk mengacak-acak formasi lawan. Ketika Leomord menunggangi kuda maka durabilitasnya akan meningkat, skill duanya (Phantom Charge) mampu memberikan efek knockback dan movement speed akan meningkat tajam. Berkat skill pasifnya (The path Keeper) hero ini mampu melakukan farming dengan sangat cepat, basic attack-nya akan memberikan efek critical ketika HP target di bawah 30%.

Dengan semua kemampuan tersebut, Leomord ampuh banget ditugaskan sebagai hyper carry. Kamu juga bisa bermain bar-bar saat menggunakan hero ini, Leomord gak takut melawan banyak hero sekaligus.

9. Dyrroth

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter kesembilan yang ampuh ditugaskan sebagai hyper carry adalah Dyrroth, hero ini terkenal dengan efek lifesteal-nya yang sangat deras. Dyrroth adalah pilihan terbaik apabila kamu melawan hero Tank yang memiliki durabilitas tinggi, skill duanya (Spectre Step) mampu mengurangi physical defense target sebesar 50%. Dyrroth juga mampu farming dengan sangat cepat, damage semua skill-nya akan meningkat ketika rage pada HP-nya mencapai 50%. Kamu gak perlu ragu menugaskan hero ini sebagai hyper carry!

Sayangnya Dyrroth sangat lemah terhadap efek crowd control, kamu harus ekstra hati-hati ketika bertemu lawan dengan kemampuan stun atau suppress.

10. Chou

10 Hero Fighter yang Ampuh Ditugaskan sebagai Hyper CarryDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter terakhir yang ampuh ditugaskan sebagai hyper carry adalah Chou, hero ini benar-benar bisa bikin lawan kerepotan. Chou punya semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan; hero ini memiliki damage yang sangat besar, Chou juga punya skill crowd control yang sangat mematikan dan skill blink yang banyak. Dengan semua kemampuan tersebut, kamu bisa ngapain aja saat menggunakan hero Chou. Cobain deh!

Nah, itulah 10 hero Fighter ampuh ditugaskan sebagai hyper carry. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi hero hyper. Menurutmu siapa yang terkuat?

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Bisa Dijadikan Hyper Carry, Wajib Coba!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya