Comscore Tracker

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk War

Wajib coba saat mabar full squad!

Dalam Mobile Legends, high ground memiliki arti kemampuan dalam mempertahankan posisi. Hero high ground memiliki jangkauan skill yang jauh dan mampu mem-backup damage dengan sangat baik.

Tim yang memiliki high ground kuat sudah pasti sulit untuk dikalahkan, hal ini dikarenakan mereka memiliki team war yang solid sehingga mampu melindungi turret dengan sangat baik. Berikut ini ada enam hero high ground terbaik di Mobile Legends, penasaran apa saja? Yuk cek.

1. Pharsa

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Pharsa adalah hero high ground terbaik pertama di Mobile Legends, skill ultimate-nya mampu menghancurkan formasi lawan dari jarak jauh. Pharsa sangat juga sangat lincah, skill empatnya bisa digunakan untuk kabur dari kejaran lawan. Hero Mage satu ini wajib banget digunakan saat mabar berlima, kemampuannya bisa bikin team war sangat kuat dan tak terkalahkan.

Sayangnya Pharsa memiliki durabilitas yang sangat rendah, hero ini bisa dengan mudah terbunuh apabila sampai di-lock oleh lawan. Pastikan kamu sudah menguasai timing dan positioning sebelum menggunakan hero ini, Pharsa tidak bisa asal maju dan melakukan open war.

2. Chang'e

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Chang'e juga termasuk ke dalam role Mage, hero ini menjadi high ground terkuat karena memiliki damage yang besar dan jangkauan skill yang sangat jauh. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill tiganya Chang'e yaitu (Meteor Shower) adalah yang paling jauh jangkauannya. Chang'e menembakkan banyak meteor ke arah yang ditentukan selama empat detik, memberikan 50(+30% total magic power) pada setiap meteornya.

Menggunakan hero ini memang susah-susah gampang, skill ultimate-nya mudah banget dihindari dan bisa dibatalkan apabila menerima efek crowd control. Untungnya hero ini memiliki durabilitas yang tinggi, skill duanya changer yaitu (Crescent Moon) memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 300(+150% total magic power). Kamu wajib pelajari hero ini!

3. Valir

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Valir adalah hero high ground terbaik yang ketiga, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini benar-benar bisa bikin team war makin solid dan tak terkalahkan. Valir dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan, hero ini memiliki jangkauan skill yang jauh dan damage yang besar. Valir bisa dengan mudah mengacak-acak formasi lawan menggunakan skill duanya yaitu (Searing Torrent) hero ini akan mendorong target, memberikan efek knockback dan efek slow sebesar 25% selama satu detik.

Kemampuan tersebut belum seberapa apabila di-combo dengan skill tiganya, Valir akan jauh lebih mematikan dan tak terkalahkan. Skill ini bernama Vengeance Flame: menghapus cooldown dari skill satu dan duanya, memperkuat kedua skill tersebut sebesar 30% selama sembilan detik dan meningkatkan movement speed-nya Valir sebesar 50% selama 5 detik. Dengan efek sekuat itu, gak akan ada lawan yang berani maju saat ada Valir didalamnya.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

4. Vale

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Vale adalah hero Mage yang sangat unik, kamu bisa dengan bebas memilih efek apa yang diinginkan pada ketiga skill aktifnya. Vale menjadi hero high ground terbaik di Mobile Legends karena hero ini memiliki jangkauan skill yang sangat jauh, skill crowd control yang sangat mematikan dan brust damage yang besar. Dengan jangkauan skill yang jauh, kamu bisa dengan mudah membunuh target tanpa perlu takut di-lock.

Vale juga mampu dengan mudah menge-lock pergerakan lima hero lawan sekaligus, ketiga skill aktifnya mampu memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Lalu yang terakhir adalah skill tiganya Vale yang memberikan brust damage yang besar, hero ini mampu membunuh target apapun dalam sekali combo. Kamu gak perlu ragu menggunakan hero ini, team war benar-benar solid saat Vale didalamnya. Kamu wajib coba!

5. Odette

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero high ground terbaik yang kelima adalah Odette, pertahanan tim benar-benar solid apabila dilindungi oleh hero ini. Odette memiliki jangkauan skill yang sangat jauh, brust damage yang besar dan juga skill crowd control yang mematikan. Hero ini bisa dengan mudah menge-lock dan membunuh hero lawan. Skill tiganya Odette yaitu (Swan Song) adalah skill yang paling ditakuti dari hero ini, Swan Song memiliki jangkauan area yang luas dan mampu memberikan brust damage yang besar.

Odette juga dibekali dengan skill crowd control yang sangat mematikan, skill duanya yaitu (Blue Nova) mampu memberikan efek immobilize selama dua detik kepada semua target yang dikenainya. Dengan semua kemampuan tersebut, hero ini bisa dengan cepat membersihkan Minion dan membunuh lawan, kamu gak perlu ragu mempelajari hero ini!

6. Yve

6 Hero High Ground Terbaik di Mobile Legends, Kuat untuk WarDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero high ground terbaik yang terakhir adalah Yve, semua orang pasti setuju dengan hal ini. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, skill ultimate-nya hero ini memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Kemampuan ini membuat Yve mampu membunuh target dari jarak yang sangat jauh, mengacak-acak formasi lawan dan memperkuat team war.

Selain itu hero Yve juga sangat mudah untuk dikuasai, kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk menggunakan semua skill yang dimiliki hero ini. Kamu wajib coba coba hero Yve saat mabar full squad.

Nah, itulah enam hero high ground terbaik di Mobile Legends. Hero-hero di atas memiliki kemampuan yang sangat mematikan, kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajarinya. Dari keenam hero di atas, mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya