Comscore Tracker

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!

Hero Mobile Legends yang sangat sakti 

Support adalah salah satu role di Mobile Legends yang paling sedikit pilihan hero-nya. Di dalam permainan, hero Support bertugas menemani dan melindungi hero core saat sedang farming maupun war. Layak disebut hero Support jika hero tersebut mampu melindungi hero core dengan baik, tidak membutuhkan banyak farming, memiliki skill CC dan bisa menge-lock pergerakan lawan.

Langsung saja kita simak inilah 5 hero Mage yang paling sering dijadikan hero Support, benar-benar sakti!

1. Valir 

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Valir adalah hero pertama yang paling sering dijadikan sebagai hero Support oleh para pemain Mobile Legends. Hero pure Mage ini dipilih sebagai hero Support karena beberapa alasan diantaranya: Hero ini memiliki skill stun yang cukup banyak, mampu memukul mundur lawan dengan skill duanya, tidak membutuhkan Buff, memiliki damage yang besar di late game dan tidak membutuhkan Farming.

Skill stun hero ini memang cukup banyak, skill satunya yaitu (Burst Fire) Valir melemparkan bola api secara bertubi-tubi mampu memberikan efek slow dan stun jika tempat mengenai lawan. Sedangkan skill duanya yaitu (Searing Torrent) membuat lawan terdorong kebelakang sedang mereka tidak bisa menggunakan skill apapun dan yang terakhir adalah skill ultimate-nya yang membuat skill satu dan duanya semakin luas jangkauannya.

2. Luo Yi 

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya adalah Luo Yi, hero ini merupakan salah satu hero role Mage yang sering dijadikan Hero Support oleh pemain Mobile Legends. Apa sih yang membuat hero ini cocok dijadikan sebagai hero Support? Menang tidak banyak, yang paling ditakuti oleh hero ini adalah Combo dari skill satu dan duanya. Jika tepat mengenai lawan akan membuat lawan tertarik, membuat lawan ter-stun dan mampu memberikan damage yang besar. Saking saktinya, Lou Yi bahkan sering di-ban di rank.

Tips menggunakan hero ini adalah dengan memperhatikan Combo Yin dan Yang dari skill satu dan duanya. Cara mudahnya adalah dengan memperhatikan warna yang dikeluarkan oleh kedua skill tersebut, jika berbeda maka Combo Yin dan Yang akan bekerja.

3. Vale 

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ini cukup sering dijadikan sebagai hero Support oleh pemain Mobile Legends. Meskipun Vale memiliki darah yang sedikit dan mudah terbunuh tetapi hero ini memiliki banyak skill stun yang mampu merepotkan pergerakan lawan, selain itu hero ini juga tidak membutuhkan Buff, tidak memerlukan banyak Items untuk memberikan damage yang besar dan mudah banget dikuasai.

Skill duanya Vale adalah yang terbaik, skill ini mampu membuat lawan terangkat ke atas selama 1 detik, selama durasi tersebut lawan tidak bisa menggunakan skill apapun lalu yang terakhir adalah skill ultimate-nya yang mampu memberikan damage yang besar dan efek slow kepada lawan. Tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: 5 Kesalahan Para Pemula Saat Memakai Mage di Mobile Legends

4. Cecilion 

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero yang keempat adalah Cecilion, hero ini cukup populer dan sering banget di-pick sebagai hero Support. Alasannya memang tidak banyak, Cecilion mampu memberikan damage yang besar walaupun tidak membutuhkan Buff dan yang terakhir adalah skill duanya yaitu (Sanguine Claws) yang mampu membuat 5 lawan sekaligus terkunci di satu area sedang mereka tidak bisa menggunakan skill apapun. Skill ini sangat membantu hero core pada saat dikeroyok, dirusuh Buff dan keadaan mendesak lainnya.

Satu lagi yang paling mengerikan dari hero ini adalah skill pasifnya yaitu (Overflowing) yang mampu meningkatkan jumlah mana, HP dan Damage Cecilion setiap kali penggunaan skill-nya mengenai lawan.

5. Selena 

5 Hero Mage yang Paling Sering Dijadikan Hero Support, Ratain Musuh!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selena adalah hero mage terakhir yang paling sering dijadikan hero Support. Selana memang kayak untuk dijadikan hero Support sebab hero ini bisa mengetahui posisi lawan dengan menggunakan skill satunya yaitu (Abyssal Trap), hal ini sangat membantu hero core saat farming agar tidak diciduk oleh lawan. Lalu skill duanya yaitu (Abyssal Arrow) yang mampu memberikan efek stun kepada lawan hingga 3 detik tergantung jaraknya dan yang terakhir adalah hero ini memiliki damage yang besar meskipun tidak mendapatkan Buff.

Tips penting saat menggunakan Selena sebagai hero Support adalah dengan menggunakan sepatu Demon Shoes agar mana-nya tidak boros. Itulah lima hero mage yang paling sering dijadikan hero Support, hero mana yang sudah kamu kuasai?

Baca Juga: 5 Hero Mage dengan Kemampuan Burst Damage Terbaik di Mobile Legends 

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya