Comscore Tracker

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!

Cocok buat lawan tank

Magic defense berfungsi untuk mengurangi damage yang diterima dari hero mage. Semakin besar defense-nya, akan semakin tinggi durabilitasnya. Untuk membunuh hero tank yang memiliki magic defense tinggi, normalnya kita membutuhkan item magic penetration seperti Magic Glaive dan Genius Wand.

Untungnya, hal tersebut tidak berlaku pada kelima hero di bawah ini. Mereka mampu mengurangi magic defense target tanpa menggunakan item apa pun. Yuk, cek hero apa saja.

1. Silvanna

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Silvanna adalah hero pertama yang mampu mengurangi magic defense target. Hero ini termasuk ke dalam role fighter. Kemampuan ini didapatkan Silvanna dari skill pasifnya, yaitu Knightess' Resolve.

Skill ini memperkuat basic attack Silvana, mengurangi physical dan magical defense target sebesar 3--6, dan meningkatkan damage Silvana sebesar 30%. Kemampuan ini membuat Silvanna bisa dengan mudah membunuh hero lawan yang memiliki durabilitas tinggi, seperti tank dan fighter.

2. Kaja

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang mampu mengurangi magic defense target adalah Kaja. Kemampuan ini membuat Kaja mampu membunuh target apa pun dalam sekali combo. Kemampuan ini didapatkan Kaja dari skill tiganya, yaitu Divine Judgment.

Kaja dengan cepat mengikat target, memberikan 300 (+150% total magic power) dan efek suppress selama 1,5 detik. Target yang terkunci akan dikurangi magic defense-nya sebesar 10. Hero ini benar-benar mematikan!

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Kaja yang Harus Kamu Tahu

3. Harley

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang mampu mengurangi magic defense target adalah Harley. Berkat kemampuan ini, Harley sering banget ditugaskan sebagai hero core di dalam tim. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasifnya mampu mengurangi magic defense target.

Skill ini bernama Magic Master. Basic attack Harley memberikan damage sebesar 60 (+50% total physical attack) (+60% total magic power). Selain itu, skill ini juga memberikan damage kepada lawan dan akan mengurangi magic defense mereka sebesar 2 selama tiga detik, maksimal 15 stack.

4. Eudora

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang mampu mengurangi magic defense target adalah Eudora. Hero ini benar-benar ditakuti ketika sudah memasuki late game. Kemampuan ini didapatkan Eudora dari skill duanya, yaitu Electric Arrow, yang melontarkan petir, memberikan efek stun kepada target selama beberapa saat, dan mengurangi magic defense lawan sebesar 20.

Skill ini akan merembet ke tiga target terdekat dan memberikan damage dan efek stun kepada mereka. Kamu bisa banget menculik lawan menggunakan hero ini.

5. Lunox

5 Hero yang Mampu Mengurangi Magic Defense Target, Wajib Tahu!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang mampu mengurangi magic defense target adalah Lunox. Meskipun sudah gak meta, hero ini masih recommended banget, kok, untuk dijadikan sebagai mid laner.

Kemampuan ini didapatkan Lunox dari skill pasifnya, yaitu Dreamland Twist. Skill ini membagi kekuatan Lunox menjadi dua, yaitu darkening dan brilliance. Ketika darkening menjadi lebih kuat, efek cooldown diubah menjadi magic penetration. Ketika brilliance menjadi lebih kuat, efek cooldown menjadi physical dan magical defense. Kekuatan dari darkening inilah yang membuat Lunox mampu mengurangi magic defense target.

 

Nah, itulah lima hero yang mampu mengurangi magic defense target. Ini adalah kemampuan yang sangat langka di Mobile Legends. Kamu gak boleh meremehkan kelima hero di atas!

Baca Juga: 5 Kelebihan dan Kekurangan Hero Lunox, Masih 'Overpowered', Kah?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya