Comscore Tracker

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early Game

Kamu pasti tertarik setelah mengetahuinya!

Dyrroth adalah salah satu hero Fighter yang sangat ditakuti di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Dyrroth menjadi pilihan yang tepat untuk melawan hero Assassin, skill yang dimiliki hero ini bisa bikin lawan gak bisa berkutik.

Buat kamu yang masih ragu-ragu untuk membeli hero ini, berikut ini adalah lima kelebihan hero Dyrroth yang bisa bikin kamu yakin untuk membelinya. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Memiliki damage yang besar di early game 

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Dyrroth adalah memiliki damage yang besar di early game, kemampuan ini didapatkan Dyrroth dari skill pasif dan skill duanya. Skill pasif yaitu (Wrath of The Abyss) Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, skill satu dan duanya akan diperkuat. Setelah dua serangan basic attack, serangan berikutnya juga akan diperkuat.

Skill dua yaitu (Spectre Step) Selain digunakan untuk melakukan blink, skill ini juga dapat mengunci target, memberikan 345(+120% total physical attack) dan mengurangi physical defense target sebesar 50%. Dengan kombinasi kedua skill tersebut, Dyrroth sudah kuat meskipun tidak menggunakan item Attack.

2. Memiliki efek lifesteal yang sangat deras

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Memiliki efek lifesteal yang sangat deras adalah kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Dyrroth. Memang apa bedanya dengan lifesteal hero lainnya? Seperti yang diketahui kalau besaran efek lifesteal itu tergantung pada damage yang dimiliki oleh hero tersebut, hero Dyrroth yang memang memiliki damage besar dari skill pasif dan duanya tentunya saja memiliki efek lifesteal yang deras. Cukup menggunakan satu item lifesteal seperti Endless Battle atau Bloodlust Axe, Dyrroth mampu meregenerasi HP-nya dengan sangat cepat.

Hero Fighter lainnya yang terkenal memiliki efek lifesteal yang deras seperti Alucard dan Ruby saja bisa kalah saat duel melawan hero Dyrroth, bisa kamu bayangkan betapa derasnya efek lifesteal yang memiliki oleh Dyrroth?

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Jawhead yang Harus Kamu Tahu, Langsung Terpikat!

3. Hero yang sangat lincah 

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Dyrroth adalah sangat lincah, hero ini memang sangat lincah dikarenakan skill duanya yaitu (Spectre Step). Skill ini membuat Dyrroth mampu melakukan blink sebanyak dua kali, dengan adanya skill ini Dyrroth bisa dengan mudah mengejar maupun melarikan diri dari kejaran lawan. Meskipun begitu kamu harus waspada dalam menggunakan skill ini, salah sedikit saja Dyrroth bisa terbunuh.

4. Memiliki skill crowd control yang sangat mematikan 

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero Dyrroth adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, kemampuan ini didapatkan oleh hero ini dari skill satu, dua dan tiganya. Skill satu (Brust Strike) Dyrroth melepaskan brust strike ke arah yang ditentukan, memberikan damage dan efek slow sebesar 25% hingga 50% selama 1.5 detik. Lalu skill duanya yaitu (Spectre Step) mampu memberikan damage  efek slow hingga 90%.

Terakhir adalah skill tiganya yaitu (Abysm Strike) Dyrroth melepaskan serangan ke depan, memberikan damage dan efek slow sebesar 55% selama 0.8 detik. Dengan semua efek slow yang dimiliki oleh hero Dyrroth tersebut, lawan gak bakal bisa kabur.

5. Mampu men-carry tim

5 Kelebihan Hero Dyrroth, Fighter Terkuat di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero Dyrroth adalah mampu men-carry tim, ini merupakan kelebihan paling menguntungkan dari hero ini. Kamu tidak akan lagi mengandalkan kemenangan terhadap orang lain dan tidak takut bermain solo rank menggunakan Dyrroth. Dyrroth mampu men-carry tim dikarenakan hero sangat lincah, memiliki damage yang besar di early game, mampu men-lock pergerakan hero lawan, mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendiri. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja Dyrroth mampu men-carry tim.

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Dyrroth yang harus kamu tahu. Buat kamu yang ingin membeli hero di role Fighter, saya sangat merekomendasikan hero Dyrroth.

Baca Juga: 5 Kelebihan dan Kekurangan Hero Guinevere, Yakin Mau Beli?

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya