Comscore Tracker

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!

Wajib banget dikuasai

Minsitthar adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat mematikan dan sulit untuk dihindari. Minsitthar adalah sebuah hero yang terinspirasi dari raja Myanmar kuno yang berkuasa tahun 1084 hingga tahun 1112, ia dikenal sangat pemberani dan sulit untuk dikalahkan.

Buat kamu yang masih ragu-ragu menggunakan hero ini, berikut ini ada lima kelebihan hero Minsitthar yang dijamin bikin kamu tertarik untuk menggunakannya. Yuk cek apa saja.

1. Memiliki skill crowd control yang sangat banyak

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Minsitthar adalah memiliki skill crowd control yang sangat banyak, ini merupakan kelebihan yang paling diunggulkan dari hero ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control yang mematikan. Skill satu (Spear of Glory) Akan menarik target dan memberikan efek knockback.

Skill dua (Shield Assault) Mendorong lawan, memberikan stun selama satu detik dan efek knockback kepada lawan dibelakangnya. Lalu yang terakhir adalah skill tiga (King's Calling) Skill ini membuat lawan tidak bisa menggunakan skill blink dan memberikan efek slow sebesar 20%. Dengan semua skill tersebut tentu saja Minsitthar bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan.

2. Memiliki durabilitas yang sangat tinggi

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Minsitthar adalah memiliki durabilitas yang sangat tinggi, ini merupakan kelebihan yang sangat menguntungkan. Durabilitas yang tinggi ini membuat Minsitthar sangat sulit untuk dibunuh ketika sedang war dan membuatnya bisa bermain bar-bar. Berikut ini adalah dua alasan yang membuat Minsitthar memiliki durabilitas yang tinggi. Pertama karena skill duanya yaitu (Shield Assault) Setiap kali digunakan maka skill ini akan memberikan Minsitthar shield yang dapat menyerap damage sebesar 200(+100% total physical attack).

Lalu yang terakhir karena skill tiganya yaitu (King's Calling) Skill ini memberikan tambahan physical dan magical defense secara bersamaan sebesar 30 ketika Minsitthar di dalam area yang dibuatnya. Dengan kedua skill tersebut, Minsitthar tetap memiliki durabilitas yang tinggi meskipun tidak menggunakan item Defense apapun.

3. Minsitthar cepat kaya

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Minsitthar adalah cepat kaya, ini merupakan kelebihan yang hanya dimiliki oleh hero Minsitthar di Mobile Legends. Minsitthar cepat kaya dikarenakan skill pasifnya yaitu (All United) Skill memberikan Minsitthar gold sebesar 60 setiap kali ada hero lawan yang membunuh dan memberikan tambahan gold sebesar 15 ketika Minsitthar membunuh. Jika dilihat-lihat skill ini mirip dengan Emblem Assassin talent ketiga yaitu Bounty Hunter, memberikan tambahan gold ketika membunuh hero lawan. Dengan adanya skill ini, Minsitthar bisa dengan mudah mendapatkan gold untuk membeli item dan memiliki damage besar.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Minsitthar, Fighter Paling 'Badak' di MLBB

4. Bisa dijadikan sebagai hero Tank

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero ini adalah bisa dijadikan sebagai hero Tank, menjadi hero Tank itu lebih enak karena bisa bermain bar-bar dari early hingga late game dan berpotensi besar mendapatkan MVP. Minsitthar bisa dijadikan sebagai hero Tank karena dia memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan memiliki skill crowd control yang banyak. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja Minsitthar mampu melindungi hero core dengan sangat baik, kamu wajib coba Minsitthar sebagai hero Tank.

5. Minsitthar adalah counter semua hero Assassin

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Minsitthar, Pantesan Sering Jadi Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kelima yang dimiliki oleh hero Minsitthar adalah menjadi counter semua hero Assassin, hal ini membuat Minsitthar menjadi hero pertama yang dipilih ketika melawan musuh yang menggunakan hero Assassin seperti Fanny dan Lancelot. Minsitthar mampu meng-counter semua hero Assassin dikarenakan hero ini memiliki skill dengan efek crowd control yang sangat banyak, dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Dengan skill crowd control sebanyak itu, hero Assassin apapun akan lemah saat berhadapan dengan Minsitthar. Cobain deh!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Minsitthar. Skill cowd control adalah kelebihan terbesar yang dimiliki oleh hero ini, kamu harus memaksimalkan kelebihan ini dengan sering-sering ikuti war.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Bane, Fighter Serba Bisa! 

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya