TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mengenal Twitter Night Mode, Lengkap dengan Cara Pengaktifannya!

Jadi tambah betah pantengin Twitter

Photo by freestocks.org on Unsplash

Sebagai media social addict pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya Twitter, media sosial berisi cuitan-cuitan dengan 140 karakter ini perkembangan terbilang cukup pesat. Terlihat dari banyaknya pengguna yang masih aktif hingga sekarang dan terus bertambah. Salah satu alasan banyak orang yang memakai media sosial ini adalah penggunaannya yang simpel dan efektif.

Terinspirasi dari tweak jailbreak Eclipse, Twitter meluncurkan mode malam bertajuk Twitter Night Mode. Rilis pertama kali untuk Android pertengahan 2017, Twitter terus berusaha mengembangkan fitur ‘gelap’ tersebut. Buat kamu yang belum tau yuk intip seperti apa!

1. Awalnya Twitter Night Mode diciptakan hanya untuk Android dan IOS saja. Namun seiring berjalannya waktu Twitter Night Mode akan membawa fitur barunya ini untuk versi desktop di PC.

newtrend.bg

Baca juga: 13 Momen Ini Bikin Kamu Rindu Masa-masa Main Twitter

2. Dengan memakai Twitter Night Mode, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda karena tampilan akan lebih gelap dari sebelumnya. Tidak 100% gelap, Night Mode akan menyajikan tampilan dengan nuansa navy blue yang lembut.

Taken from Twitter @idntimescom

3. Pengaktifannya sendiri pun cukup mudah. Untuk web, kamu tinggal klik ‘foto profil’ dan pilih opsi ‘Night Mode’ begitupun dengan pengguna smartphone yang tinggal menekan tombol switch yang tersedia di menu aplikasi.

techcrunch.com

4. Hal wajib dilakukan sebelum tidur adalah mengecek sosial media. Dengan menggunakan fitur Night Mode, kamu bakal dibuat lebih nyaman. Komposisi cahayanya gak akan terlalu silau dan terasa pas di mata.

sayidy.net

Baca juga: Akhirnya Twitter Izinkan Pengguna Nge-tweet Lebih dari 140 Karakter, Tapi...

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya