TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kaspersky Luncurkan Paket Keamanan Baru untuk Konsumen

Bantu lindungi dari serangan siber

Ilustrasi serangan siber (unsplash.com/Philipp Katzenberger)

Kaspersky, perusahaan yang bergerak di perangkat lunak antivirus, baru saja mengumumkan peluncuran portofolio solusi di Indonesia pada Selasa (25/7/2023). Lini produk baru yang diluncurkan menghadirkan antarmuka dan pengalaman pengguna yang disempurnakan di berbagai platform.

Lini produk baru yang disederhanakan telah dibagi menjadi beberapa paket. Tiga perangkat ini meliputi Kaspersky Standard, Kaspersky Plus, dan Kaspersky Premium. Rentang paket yang diperbarui sekarang adalah platform agnostik, dan masing-masing menyediakan perlindungan untuk berbagai jenis perangkat di Windows, Mac, iOS, dan Android. 

1. Kaspersky Standard

ilustrasi lini baru layanan Kaspersky (dok. Kaspersky)

Untuk Kaspersky Standard, pengguna layanan ini akan menerima beberapa fungsionalitas keamanan. Ini termasuk perlindungan real-time terhadap ancaman digital dan Safe Browsing & Anti-Phishing.

Terdapat juga satu set lengkap alat kinerja, termasuk Quick Startup, PC Speed-up dan alat Disk Space Cleanup. Bagi para gamer, paket perlindungan ini menyertakan Mode Game dan Do Not Disturb. Mode ini akan diaktifkan secara otomatis selama bermain game, bekerja, atau saat streaming film di PC.

Baca Juga: Kejahatan Siber Meningkat, Waspada Serangan Phishing

2. Kaspersky Plus

Untuk Kaspersky Plus, aspek privasi akan lebih ditingkatkan. Pengguna yang menggunakan layanan ini akan mendapatkan akses ke semua fitur yang ada di Kaspersky Standard ditambah dengan VPN tanpa batas dan Pengelola Kata Sandi Premium.

Paket ini juga dilengkapi dengan pemeriksaan kebocoran data. Fitur ini berfungsi untuk memantau internet dan web gelap, serta akan memberi peringatan jika data mereka telah bocor di internet.

Selain itu, paket Plus ini juga menyertakan password manager yang dapat meningkatkan perlindungan kata sandi dengan memeriksa status keamanan dan kerentanannya terhadap kebocoran.

Baca Juga: IDNOG Workshop & Conference ke-8: Cyber Security di era AI

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya