Comscore Tracker

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin Produktif

Aktivitas kita terbantu lewat teknologi AIoT

Pekerjaan memang akan terus ada dan bisa dibilang tidak akan ada habisnya, terutama pada era modern ini yang mengharuskan kita untuk serba cepat. Meskipun, suatu pekerjaan bisa disiasati dengan efisiensi waktu disertai produktivitas yang tinggi, terkadang kita masih kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang ada. 

Mengingat tingginya aktivitas manusia di era modern ini, pastinya kita memerlukan berbagai peralatan modern dalam membantu kegiatan kita sehari-hari. Namun, jangan khawatir lantaran SHARP dengan AIoT yang menggabungkan AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things) kini menghadirkan sejumlah produk yang siap membantu pekerjaan kita sehari-hari. 

Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengenal beberapa produk SHARP Indonesia dengan fitur kecanggihan AIoT-nya yang bisa meningkatkan produktivitas kita. Daripada lama menunggu. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

1. Mendengarkan musik dengan SHARP Wireless Earbuds HP-TW10

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin ProduktifSHARP Wireless Earbuds HP-TW10. (id.sharp)

Mendengarkan musik sudah menjadi sesuatu yang lumrah terutama bagi kalangan anak muda atau yang dikenal dengan milenial. Bahkan, kini anak-anak milenial kerap mengerjakan tugas ataupun melakukan berbagai kegiatan dengan mendengarkan musik sebagai media hiburan di sela-sela pekerjaan. 

Demi memberikan fasilitas bagi kalangan milenial, maka SHARP Indonesia juga meluncurkan earbuds wireless HP-TW10 dengan teknologi terkini. Perangkat besutan SHARP ini memiliki fitur yang lengkap dengan wireless charging dan daya tahan baterai yang mencapai 6 jam. 

Tak berhenti di situ saja, earbuds ini juga memiliki fitur touch control yang memungkinkan pengguna untuk mengganti musik hanya dengan sentuhan jari. Bagi kamu yang sering berada di luar, juga tak perlu khawatir karena earbuds ini dilengkapi IPX4 yang tahan terhadap air dan debu. 

Lantaran mengedepankan AIoT, maka earbuds wireless besutan SHARP ini juga dapat terkoneksi dengan mudah melalui jaringan Bluetooth dengan beberapa perangkat SHARP lainnya, terutama smartphone

2. Smartphone AQUOS Sense4 Plus yang dilengkapi Panel IGZO

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin ProduktifAQUOS Sense4 Plus dari SHARP. (instagram.com/sharpindonesia)

Tak ketinggalan ada pula smartphone flagship besutan SHARP yang dinamai AQUOS Sense4 Plus. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G with Elite Gaming dengan CPU Octa-core dan GPU Adreno 618. Pastinya smartphone ini cocok buat para penggemar game sekaligus bagi kamu yang membutuhkan ponsel dengan kecepatan tinggi.

Selain dipersenjatai dengan hardware system yang mumpuni, AQUOS Sense4 Plus juga dilengkapi dengan baterai 4.120 mAH dan didukung teknologi fast charging yang cocok banget bagi orang dengan mobilitas tinggi.  

Buat kamu yang suka selfie, ponsel ini menghadirkan dual kamera depan berresolusi 8 MP dan 1,9 MP. Nah, buat kamera belakang ponsel SHARP ini menghadirkan empat kamera dengan resolusi 48 MP, 5 MP, dan dua kamera 1,9 MP. 

Selain menghadirkan chipset, kamera dan baterai kelas premium, smartphone ini juga sudah dibekali dengan teknologi Panel IGZO untuk layar LCD-nya. Lewat teknologi #paneligzosharp, maka pengalaman dalam menyaksikan layar ponsel akan berbeda dari sebelumnya.  

3. Shoulder Speaker dari SHARP yang futuristik

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin ProduktifShoulder speaker dari SHARP. (instagram.com/sharp_singapore)

Salah satu produk menarik dari SHARP adalah shoulder speaker yang sejatinya adalah speaker khusus yang diletakkan di bahu dengan melingkari leher. Menariknya, speaker futuristik ini dibekali teknologi AIoT SHARP dengan Bluetooth V5.0, sehingga memudahkannya terkoneksi dengan perangkat lain, seperti TV, smartphone, dan laptop. 

Speaker ini cocok banget buat pecinta game dengan efek suara dan getaran yang begitu terasa. Bahkan, cocok juga digunakan saat bepergian lantaran memiliki bentuk ergonomis, ringan, dan yang paling penting gak akan menganggu pendengaran kita saat berada di jalan. 

Perangkat elektronik satu ini juga sudah mendapatkan sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap air hujan maupun debu. Selain itu speaker ini juga memiliki data tahan baterai awet hingga 16 jam pemutaran musik. 

Baca Juga: Alasan Kamu Wajib Pakai Produk AIoT SHARP, Dukung Produktivitas!

4. SHARP Dynabook Satellite L40 yang tahan banting

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin ProduktifDynabook Satellite L40 dari SHARP. (instagram.com/sharp.ph)

Laptop memang menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan saat ini untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Maka dari itu, SHARP Indonesia juga gak ketinggalan menghadirkan produk laptop yang dinamai Dynabook Satellite L40 Series. 

Laptop Dynabook Satellite L40 hadir dengan beragam seri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen dan tersedia mulai dari chip Intel core i3 hingga Intel core i7. Kini Laptop besutan SHARP ini juga hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan dan sudah menggunakan teknologi SSD. 

Selain itu, laptop ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar dan digadang-gadang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian. Menariknya lagi, laptop ini tahan banting lantaran sudah melalui drop test dari ketinggian 76 cm dan lolos spill test yang membuatnya tahan tumpahan air. 

5. SHARP Android TV dilengkapi Google Assistant

5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin ProduktifProduk televisi AQUOS 8K dari SHARP. (instagram.com/sharpeurope_official)

Mungkin sebagian dari kita sudah jarang menonton televisi, tapi jangan salah karena produk elektronik ini terbukti masih dibutuhkan para konsumen. Inovasi terbaru televisi masa kini adalah SmartTV yang ditenagai sistem operasi Android dan terkoneksi langsung dengan internet. 

Sebagai produsen elektronik ternama, SHARP juga tak ketinggalan mengeluarkan produk AndroidTV bernama AQUOS 8K. Sesuai namanya, televisi ini ditenagai layar berteknologi 8K yang membuatnya memiliki resolusi dan ketajaman warna yang tinggi serta dilengkapi teknologi Panel IGZO. Berlayar #paneligzosharp pastinya TV ini akan memberikan pengalaman menonton yang beda dan belum pernah kalian rasakan sebelumnya.

Lantaran memiliki keunggulan dalam AIoT, maka TV AQUOS 8K secara otomatis tersambung dengan internet dan terkoneksi dengan perangkat SHARP Indonesia lainnya. Bahkan, kalian dapat mengaktifkan Google Assistant yang memungkinkan kamu memberikan arahan atau perintah lewat suara. 

Setelah membaca ulasan di atas, tentu kalian sudah beberapa produk SHARP yang dibutuhkan untuk membantu meningkatkan produktivitas kita. Namun, jangan sampai kita terlena dan justru membuat kecanggihan teknologi AIoT tidak terpakai sebagaimana mestinya. Tetap #pintarpakaisharp, ya! 

Bagi sebagian dari kalian tertarik dengan produk-produk terbaru SHARP di atas dan ingin mengetahui fitur lengkapnya atau mungkin tertarik dengan produk lainnya. Maka, kalian dapat mengunjungi online shop SHARP Indonesia di laman http://www.cocorolife.id.  

Baca Juga: 5 Alasan Teknologi AIoT dari Sharp Jadi Primadona di Era Modern

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya