5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaik

Beragam aplikasi yang memanjakan penggemar drama Asia

Saat ini semakin banyak platform streaming film dan televisi yang memanjakan para penggunanya lewat beragam tayangan berkualitas. Pelanggan layanan streaming video semakin meningkat karena banyak orang yang membutuhkan tontonan hiburan di smartphone ketika waktu luang.

Nah, dari sekian banyak layanan streaming legal saat ini, beberapa di antaranya ada yang mengkhususkan diri untuk menayangkan konten film dan serial dari Asia. Konten-konten tersebut seperti drama Korea, Jepang, Taiwan, dan China. Bagi pencinta drama Asia, tentu kehadiran aplikasi layanan streaming tersebut jadi solusi yang tepat. Jika kamu adalah orang tersebut, maka simak rekomendasi aplikasi streaming drama Asia terbaik berikut ini, ya. Siap jadi andalanmu untuk nonton drama!

1. iQIYI

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaikaplikasi iQIYI (play.google.com)

iQIYI adalah platform streaming video khusus untuk film dan drama Asia. iQIYI menyediakan berbagai judul drama China, Korea, Jepang, dan Thailand. Selain itu di sini juga terdapat variety show dan serial anime terkenal. iQIYI juga punya fitur dubbing dalam berbagai bahasa untuk lebih memudahkan penonton dalam memahami dilaog. Di platform ini juga terdapat fitur offline untuk mengunduh konten. Dengan fitur ini kamu dapat menikmati konten favorit bahkan saat kamu tidak terhubung ke internet. iQIYI menawarkan paket gratis dengan iklan, atau kamu dapat berlangganan paket Premium agar bisa menonton lebih nyaman tanpa gangguan iklan.

Baca Juga: 5 Hero Counter Joy di Mobile Legends, Hentikan Kegilaannya!

2. WeTV

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaiklogo WeTV (wetv.vip)

Ini adalah platform streaming milik Tencent. WeTV memiliki katalog luas dengan konten drama dari berbagai negara, terutama dari wilayah Asia. Di WeTV kamu dapat menikmati drama-drama populer China, Korea, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Selain itu, WeTV seringkali menawarkan konten original eksklusif dengan kualitas tinggi untuk menarik lebih banyak pengguna. WeTV menjadi salah satu pilihan menarik bagi pecinta drama dan film Asia karena koleksi kontennya selalu bertambah dari waktu ke waktu. Untuk biaya berlangganan, WeTV menawarkan paket gratis dengan iklan. Tapi jika kamu ingin menikmati konten tanpa iklan dan juga ingin konten yang lebih lengkap, WeTV menawarkan paket VIP dengan harga cukup terjangkau.

3. Viu

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaikaplikasi VIU (viu.com)

Viu adalah platform streaming film dan drama Asia yang sudah lama populer di Indonesia. Platform ini menyediakan akses ke koleksi konten yang mencakup berbagai genre, mulai dari drama Korea, serial aksi Jepang, hingga variety show China. Viu juga menyediakan opsi untuk menonton secara gratis dengan iklan atau berlangganan Premium untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif dengan tanpa gangguan iklan. Keberagaman konten dan pilihan bahasa membuat Viu terkenal di berbagai negara Asia. Platform asal Hongkong ini mampu menyajikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi para penikmat drama dan film Asia di seluruh dunia. 

4. Viki

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaikkonten-konten yang tersedia di Viki (viki.com)

Didirikan pada 2010, Viki membedakan dirinya dengan konsep fan-subbing. Subtitle di Viki diterjemahkan oleh para sukarelawan, sehingga kontennya dapat dinikmati dalam berbagai bahasa. Fitur terjemahan seperti ini memungkinkan Viki untuk menambahkan konten dari berbagai bahasa secara lebih cepat.

Selain itu, Viki memiliki lisensi eksklusif untuk beberapa judul drama populer yang tidak ada di platform lain. Hal itu membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penggemar K-drama, J-drama, dan drama Asia lainnya. Untuk meyakinkan pelanggan, Viki menawarkan free trial selama 7 hari. 

5. iflix

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drama Asia Terbaiktampilan aplikasi iflix di tablet (play.google.com)

iflix merupakan platform streaming asal Singapura yang dulunya menayangkan banyak film dan serial televisi barat. Namun, setelah dibeli oleh Tencent, iflix mengalihkan target pasarnya untuk para penggemar film dan drama Asia. iflix menyajikan banyak sekali judul drama Asia terkenal, khususnya drama Korea dan China terbaru. Sama seperti WeTV, iflix juga memberikan akses gratis kepada pengguna dengan sisipan iklan dalam video. Tetapi, iflix juga menawarkan paket VIP untuk membuka akses ke beberapa konten eksklusif. 

Rekomendasi aplikasi streaming drama Asia terbaik tadi selalu update dalam menampilkan judul terbaru. So, unduh salah satu aplikasi yang kamu incar untuk menonton drama Asia favoritmu, ya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Penunjang Diet Terbaik di Android

Hilman Azis Photo Verified Writer Hilman Azis

Seorang penulis yang menyukai berbagai hal termasuk budaya populer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya