Comscore Tracker

Yuk, Belajar dan Bertemu Para Ahli SEO Internasional di SEOCon 2020!

Sampai ketemu 26-27 Februari nanti, ya!

Search Engine Optimization (SEO) kini berperan penting dalam pengembangan bisnis berbasis digital. Itulah kenapa penulisan SEO menjadi salah satu soft skill penting bagi para pemuda saat ini. 

Melihat adanya kebutuhan akan kemampuan tersebut, Toffee Events dan Alcor Mice mengadakan SEO Conference 2020. Ini merupakan konferensi yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan masyarakat di bidang ini. 

Setelah sukses menyelenggarakan konferensi pertamanya pada tahun 2019 silam, SEO Conference 2020 akan membawakan tema “Bring Your SEO to the Next Level”. Tertarik untuk datang dan menambah ilmu? Yuk, simak detail acaranya berikut ini!

1. SEO Conference 2020 akan diselenggarakan Februari ini

Yuk, Belajar dan Bertemu Para Ahli SEO Internasional di SEOCon 2020!seocon.id

Bertempat di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, SEO Conference akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 27 Februari 2020. Konsep acara akan sedikit berbeda dari tahun lalu. 

Di hari pertama, peserta akan diajak ke dalam konferensi para pembicara. Mereka akan membawakan presentasi terkait SEO dengan sudut pandang yang menarik.  

Sedangkan di hari kedua, akan ada lebih dari sepuluh workshop dan seminar yang dipandu oleh para pembicara. Sesi ini akan semakin memperkaya wawasan SEO untuk para peserta. 

“SEOCon akan jadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran dan mendapatkan insight yang baru buat kita sesama praktisi” kata Ryan Kristo Muljono, founder SEO Conference 2020. 

2. Dihadiri oleh Neil Patel, ahli SEO tingkat dunia yang diakui Forbes

Yuk, Belajar dan Bertemu Para Ahli SEO Internasional di SEOCon 2020!neilpatel.com

Salah satu pembicara top yang akan mengisi acara SEO Conference 2020 adalah Neil Patel. Siapakah dia? Neil Patel adalah salah satu tokoh yang membesarkan nama CrazyEgg, KISSmetrics, Neil Patel Digital, dan perusahaan marketing internasional lainnya.

Patel telah mendapatkan berbagai penghargaan atas keahliannya di bidang SEO dan marketing. Beberapa di antaranya adalah:

  • Top 10 Online Marketers dari Forbes;
  • Top Influencer dari Wall Street Journal;
  • Top 100 Entrepreneurs Under 35 dari Barack Obama, dan lain-lain. 

3. Acara juga akan dihadiri oleh Jon Earnshaw dan Jono Alderson

Yuk, Belajar dan Bertemu Para Ahli SEO Internasional di SEOCon 2020!Berbagai Sumber

Bukan hanya Neil Patel, masih ada dua orang expert SEO internasional yang siap membagikan ilmunya di SEO Conference 2020. Ada Jon Earnshaw, owner, Global CTO, dan co-founder dari Pi Datametrics dan Intelligent Positioning

Selain itu, ada pula Jono Alderson, special ops di Yoast, perusahaan ternama yang biasa menawarkan alat-alat SEO profesional. Keduanya memiliki sepak terjang yang baik di bidang SEO sehingga kamu akan belajar banyak dari mereka. 

Baca Juga: Viral di Twitter, Ternyata Ini Cara Mengambil Foto Google Street View

4. Ahli SEO Indonesia juga turut membagikan ilmunya di SEO Conference mendatang

Yuk, Belajar dan Bertemu Para Ahli SEO Internasional di SEOCon 2020!seocon.id

SEO Conference 2020 tidak hanya menghadirkan pembicara internasional. Akan ada banyak ahli SEO tanah air yang siap menambah ilmumu. Siapa sajakah itu? 

  • JC Carlos (Global Head of SEO Traveloka);
  • Fabian Lim (Asia Search Engine Academy);
  • Reza Putra (SEO Lead Tokopedia);
  • Thomas Diong (CTO Kumparan);
  • Ryan Kristo Muljono (CEO Toffeedev), dan masih banyak lagi. 

5. Cara menjadi peserta SEO Conference 2020

https://www.youtube.com/embed/WGnNPLkX20E

Apakah kamu tertarik untuk bertemu dan menimba ilmu dari pembicara-pembicara keren tadi? Jika iya, kamu bisa mendaftar dengan cara masuk ke situs resmi SEO Conference 2020. Ada tiga pilihan tiket, yaitu Regular, Gold, dan VVIP. Semuanya memiliki benefit masing-masing. 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai acara ini, kamu bisa memanfaatkan kolom pertanyaan di situs resmi SEO Conference 2020, ya! Sampai jumpa tanggal 26 dan 27 Februari nanti!

Baca Juga: 7 Negara dengan Pembatasan Internet Super Ketat, Pelanggar Dipenjara

Topic:

  • Izza Namira
  • Bayu D. Wicaksono
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya