Comscore Tracker

Ini Lho Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018

#Replay2018 Gak disangka-sangka deh!

Berbagai aplikasi mobile, termasuk game mobile kian berkembang di tahun 2018. Diantara berbagai aplikasi yang terbaik, ada aplikasi paling favorit bagi pengguna Google Play di tahun 2018 ini.

Beberapa waktu lalu, Google Play telah mengadakan voting untuk aplikasi dan game mobile favorit pengguna. Dan pemenang kedua kategori tersebut bisa kamu simak di bawah ini!

1. Aplikasi Android Favorit Pengguna: Tokopedia

Ini Lho Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018tokopedia.com

Salah satu marketplace online karya anak bangsa ini menyediakan pengalaman belanja online yang mudah terutama untuk membeli kebutuhan harian. Di aplikasi ini, ada jutaan toko online, toko resmi, dan merek eksklusif yang bisa kamu pilih.

Di tengah persingan marketplace digital di Indonesia, Tahun ini Tokopedia berhasil menjadi apikasi terbaik pilihan pengguna Google Play.

Nominasi Aplikasi Android Favorit Pengguna

Ini Lho Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018linecorp.com

Nominasi aplikasi Android favorit pengguna lainnya adalah,

Grab, LINE WEBTOON, Traveloka, Shopee, BaBe, JOOX Music, Bukalapak, detikcom, GOJEK, Tokopedia, Viu, B612, Ruangguru, VivaVideo, Home Workout - No Equipment, SHAREit, PicsArt Photo Studio, LiveScore, Smule, dan Cookpad.

Baca Juga: Ini 7 Game Android dengan Grafis Terbaik, Pernah Main Salah Satunya?

2. Game Mobile Android Favorit Pengguna: Garena Free Fire – Winterlands

Ini Lho Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018appobzor.com

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang menjadi pilihan favorit pengguna Google Play di Android. Permainan berdurasi 10 menit ini menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu harus menghadapi 49 pemain lain. Semuanya mencari keselamatan.

Pemain bebas memilih titik awal dengan parasutnya masing-masing dengan tujuan agar tetap berada di zona aman selama mungkin. Di game ini kamu bisa Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan cara berjingkrak di bawah rumput.

Cara bertahan adalah dengan menyergap, menembak, bertahan hidup, karena memang hanya ada satu tujuan dalam game ini, yakni bertahan hidup.

Nominasi Game Mobile Android Favorit Pengguna

Ini Lho Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018www.thenerdmag.com

Nominasi game mobile Android pilihan pengguna lainnya:

Kick the Buddy, Clash Royale, Dream League Soccer 2019, Magic Tiles 3, Talking Tom Gold Run, PUBG MOBILE, PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER, Uphill Rush Water Park Racing, 
Dragon Nest M - SEA (Dark Avenger), Point Blank: Strike, Ludo King, AyoDance Mobile, Lineage2 Revolution, Candy Crush Friends Saga, Love Balls, FIFA Soccer, Lords Mobile: Battle of the Empires - Strategy RPG, Mobile Legends: Bang Bang, dan Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA.

Mana aplikasi favoritmu?

Baca Juga: Ini 5 Aplikasi Android yang Paling Menghibur di Tahun 2018

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya