Comscore Tracker

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsung

Di zaman yang serba online ini, transportasi pun beradaptasi

Di zaman seperti sekarang, mobilitas seseorang dituntut tinggi. Mereka dituntut untuk bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara cepat.

Namun, hal ini tidak sesuai dengan kondisi jalanan terutama ibukota kita, DKI Jakarta. Jalanan dipenuhi oleh kendaraan roda dua maupun empat yang sering membuat kemacetan, belum lagi ditambah dengan sejumlah lampu merah dan perempatan jalan yang semakin memperparah keadaan jalanan.

Tetapi kini kalian tidak perlu khawatir lagi, sudah banyak bermunculan aplikasi ojek online salah satunya, go-jek yang sangat membantu untuk memenuhi tuntunan kehidupan zaman sekarang.

Bagi kalian yang kepo atau mungkin berkeinginan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar go-jek, ulasan di bawah ini akan menjelaskan bagaimana cara daftar go-jek terbaru secara online dan datang langsung yang cepat dan tahap-tahapannya mudah, jelas! Simak selengkapnya ya di bawah ini.

1. Kunjungi laman go-ride

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi form pendaftaran. Ketikkan https://daftar.go-ride.co.id pada ponselmu.

Kemudian, ketika laman pendaftaran muncul, lengkapilah kolom-kolom yang terdapat dalam halaman pendaftaran. Pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sudah sesuai dan benar sesuai dengan permintaan, ya gais.

2. Masukkan kode OTP

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, kamu akan menerima SMS berisikan empat kode OTP. Masukkan kode tersebut ke halaman yang tadi kamu buka sebelumnya.  

3. Lengkapi data diri

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Setelah memasukkan kode OTP, selanjutnya kamu akan diminta untuk melengkapi data diri seperti alamat rumah, nomor telepon, pekerjaan sebelumnya hingga memilih kantor go-jek terdekat dari rumahmu.

Pada kolom nomor telepon kamu bisa mengisikannya lebih dari satu. Lalu, setelah usai mengisi hal-hal tersebut, kamu diperkenankan menekan tombol lanjutkan.

Baca Juga: 7 Game Online Multiplayer Terbaru 2019 yang Seru Buat Dimainkan!

4. Unggah dokumen yang diminta

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Setelah data diri selesai diisi, di halaman selanjutnya kamu diminta untuk mengunggah beberapa file yang diperlukan seperti salinan SKCK, KTP, SIM dan STNK. Berbagai file ini tentunya harus bisa dibaca dan tidak boleh buram.

Kemudian, ukuran filenya sendiri tidak diperbolehkan lebih dari 10 MB dan hanya bisa jika dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png.

5. Konfirmasi

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Cek kembali semua data yang sudah kamu unggah, apakah sudah benar semua atau belum. Jika sudah yakin tidak ada yang keliru dengan berkasnya, selanjutnya kamu tekan tombol ya untuk mengajukan pendaftaran go-ride. Data yang sudah kamu isi akan terkirim ke sistem pendaftaran.

6. Mendapat undangan

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Sesudah itu, tunggu beberapa saat hingga go-jek memverifikasi data kamu. Saat menunggu ini handphone harus selalu dalam keadaan aktif karena konfirmasi hasil pendaftaran akan diberitahukan via SMS.

Jika kamu dinyatakan lolos seleksi, kamu akan mendapatkan undangan datang ke kantor operasional go-jek pada hari yang telah ditentukan.

7. Datang ke kantor operasional gojek

7 Cara Daftar Go-Jek Terbaru Secara Online dan Langsunggo-jek.com

Langkah yang terakhir, kamu tinggal datang ke kantor operasional go-jek dengan membawa sejumlah persyaratan tambahan yang akan diberitahukan pihak go-jek.

Jika semua proses verifikasi dan aktivasi sudah selesai, kamu tinggal unduh aplikasi go-ride. Nah, sekarang kamu sudah bisa deh mencari penumpang dan menjemput rezeki.

Itulah tadi panduan mudah cara mendaftar menjadi pengemudi go-jek. Gak ribet kan ternyata? Selamat mencoba mendaftar menjadi mitra go-jek, ya kawan!

Baca Juga: Lifehack: Lakukan 8 Hal Ini Agar Kamu Tidak Perlu Beli Aksesori Gadget

Topic:

  • Nisa Widya Amanda
  • Bayu D. Wicaksono
  • Wendy Novianto

Just For You