Comscore Tracker

Kamu Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Akun WhatsApp Diblock Mantan!

Kalau udah tahu diblock, langsung move on aja ya!

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang banyak dipakai oleh remaja hingga dewasa. Kamu juga bisa menuliskan status di beranda akunmu. Selain itu fitur WhatsApp juga memudahkan kita untuk mengetahui kapan terakhir kalinya lawan bicara online.

Jika kamu mempunyai masalah terhadap lawan bicara entah itu teman, keluarga, atau mantan pacar sekali pun.lalu mereka memblock akunmu, maka ada beberapa cara untuk mengetahui apakah akunmu diblock atau tidak. Berikut adalah beberapa indikasi jika akun WhatsAppmu telah diblock.

1. Tidak muncul foto profil

Kamu Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Akun WhatsApp Diblock Mantan!Doc. Pribadi

Ketika foto profil dia gak muncul, bisa jadi dia ngeblock akun kamu. Hanya saja foto profil bisa tidak terlihat jika si punya akun mengatur privacy agar foto profilnya gak bisa dilihat oleh siapa pun. Untuk memastikannya, kamu harus melakukan pengecekan lainnya.

2. Tidak muncul double checklist saat mengirimkan pesan

Kamu Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Akun WhatsApp Diblock Mantan!Doc. Pribadi

Selanjutnya jika akunmu diblock, indikasi lainnya adalah tidak munculnya double checklist saat kamu mengirimkan pesan. Lagi-lagi hal ini tidak cukup untuk memastikan apakah kamu diblock atau gak guys. Karena bisa saja smartphone dia lagi gak aktif. Maka, kamu harus memastikan hal berikutnya.

3. Tidak terlihat last seen atau kapan terakhir dia online

Kamu Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Akun WhatsApp Diblock Mantan!Doc. Pribadi

Kalau gak kelihatan kapan dia online, bisa jadi emang kamu udah diblock sama diai. Namun, ini juga bukan menjadi hal yang pasti, karena ada kemungkinan dia mengatur fitur last seen-nya ke 'nobody'. Sehingga gak ada orang lain termasuk juga kamu yang tahu kapan terakhir dia online.

4. Tidak dapat melakukan panggilan

Kamu Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Akun WhatsApp Diblock Mantan!Doc. Pribadi

Kamu gak bisa telepon dia atau panggilan dari kamu gak diangkat-angkat sama dia. Jika telah berulang kali kamu coba tapi tetap gak bisa juga, sudah dapat dipastikan kamu telah diblock oleh mantan kekasihmu. 

Jika terdapat semua ciri-ciri di atas, sudah bisa dipastikan akunmu telah diblock orang tersebut. Tetapi, jika masih hanya salah satunya jangan bersedih dulu guys. Bisa jadi dia emang menerapkan itu ke semua orang, bukan cuma buat kamu doang.

Line Ads

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You

I Want More !