Comscore Tracker

Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Pixel Watch dari Google

Fiturnya canggih banget!

Langkah cerdas kembali dilakukan Google untuk meluncurkan jam tangan cerdas miliknya sendiri. Sebelumnya, Google telah mengandalkan perusahaan pihak ketiga seperti LG dan Fossil Group untuk membuat jam tangan bernama Movado yang menggabungkan perangkat lunak smartwatch yang baru-baru ini berganti nama menjadi OS Wear.

Jika Google telah memiliki ponsel sendiri bernama Pixel juga, kali ini dalam bentuk jam tangan pasti akan jadi inovasi berbaru yang menarik. Berikut adalah semua hal yang butuh kamu tahu tentang Pixel Watch dari Google!

1. Pixel Watch didukung oleh prosesor Qualcomm

Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Pixel Watch dari Googletechradar.com

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2016, Qualcomm akan merilis chip baru untuk jam tangan OS Wear. Ini akan meningkatkan kinerja Google Assistant sehingga jadi lebih menarik secara visual. Dennis Troper, Direktur OS Wear mengatakan bahwa Assistant dalam Pixel Watch akan lebih personal dan proaktif dalam membutuhkan informasi yang kamu butuhkan.

Kerennya lagi, kamu tidak perlu melihat layar untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang kamu ajukan di Assitant karena dia bisa mengeluarkan suara untuk menjawab.

2. Pixel Watch akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari pada OS Wear

Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Pixel Watch dari Googletechradar.com

Jam tangan yang tidak memiliki daya tahan baterai yang mumpuni tentu akan jadi hal yang merepotkan. Dalam inovasi produk terbaru Google ini kamu tidak perlu mengkhawatirkannya karena dia dirancang memiliki ketahanan baterai yang oke. Bahkan lebih baik dari OS Wear. 

3. Pixel Watch memiliki GPS dan pelacak denyut jantung

Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Pixel Watch dari Googletechradar.com

Belum cukup segala macam teknologi canggih yang sudah Pixel Watch miliki, ada pula GPS dan pelacak denyut jantung yang disediakan di dalamnya. Dengan adanya dua hal ini, Pixel Watch dari Google memang benar-benar resmi menjadi jam tangan cerdas.

4. Kemungkinan besar Pixel Watch akan debut bulan Oktober 2018

Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Pixel Watch dari Googletechradar.com

Belum ada yang bisa memastikan kapan tepatnya Pixel Watch ini akan rilis, namun dikarenakan Google akan merilis ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada bulan Oktober tahun ini, maka kemungkinan besar itu akan menjadi momen yang sama diluncurkannya Pixel Watch.

Itu dia tadi semua informasi tentang jam tangan cerdas milik Google yang rencananya akan segera diluncurkan. Jadi gak sabar untuk memilikinya, ya. Dengan teknologi secanggih itu, pasti Pixel Watch akan sangat membantu!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You