Comscore Tracker

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!

Cocok buat penggila boba yang boros, nih

Sensasi manis dan segar bubble tea membuat kita ketagihan. Adiksi kita akan semakin terlihat ketika berkunjung ke festival boba. Kita berusaha untuk mencoba berbagai macam bubble tea yang ada. Promo cashback pun menggoda kita untuk terus membeli boba, padahal kita tidak sedang ingin meminumnya. Jangan kaget kalau uang habis seketika! 

Untuk membantu pengeluaran berlebihan ini, tiga mahasiswa dari California membuat aplikasi bernama Boba Watch. Terkesan sederhana, namun aplikasi ini bisa membantu menekan hasrat kita untuk boros demi minuman kesayangan. 

1. Siapa yang membuat Boba Watch?

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!Instagram.com/bingeboba

Ryan Yang, Callista Wu, dan Alexander Chen merupakan anggota dari grup Facebook Subtle Asian Traits yang sangat menyukai bubble tea. Callista dan Ryan bahkan membuat akun Instagram @bingeboba, tempat mereka membagikan unggahan tentang bubble tea yang mereka konsumsi. 

2. Mengapa aplikasi Boba Watch dibuat?

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!Boba Watch

Banyak dari anggota Subtle Asian Traits yang mencatat pengeluarannya pada kertas atau Microsoft Excel. Ryan Yang merasa bahwa orang perlu tampilan catatan yang lebih menarik dan dapat dibagikan kepada teman sesama pencinta bubble tea.

Baca Juga: Kembangkan Potensi Lokal Lewat Aplikasi Mitra Tokopedia

3. Bagaimana cara kerja Boba Watch?

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!Mothership.sg

Kamu dapat mencatat waktu, boba, dan harga minuman yang dibeli dalam aplikasi ini. Untuk mencegah pemborosan, pengguna bisa memberikan batasan pengeluaran untuk bubble tea.

Setelah itu, statistik pengeluaran ini dapat dibagikan dan dibandingkan dengan orang lain. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun Facebook untuk masuk dalam aplikasi Boba Watch.

4. Bisa diakses melalui mobile browser

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!Pixabay/JESHOOTS-com

Aplikasi Boba Watch belum tersedia di App Store atau Google Play Indonesia. Namun, kamu bisa membuka Boba Watch di tautan boba.watch/#/ lewat mobile browser.

5. Boba Watch langsung populer

5 Fakta Boba Watch, Aplikasi Keren buat Penggemar Bubble Tea!Pixabay/FirmBee

Dalam waktu 48 menit semenjak aplikasi ini diluncurkan, 500 pengguna Facebook sudah mendaftarkan diri. Dalam satu hari, Boba Watch sukses menarik 2.300 pengguna Facebook tanpa memakai promosi! Yuk, segera coba!

Baca Juga: 7 Aplikasi Baca Berita Terbaik untuk Android, Bisa Akses di Mana Saja

RionneX Photo Community Writer RionneX

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You