Comscore Tracker

Raditya Dika akan Ajari Millennilas Caranya jadi Kreator Kekinian

Simak acaranya, yuk!

Youtuber No.1 di Indonesia Raditya Dika bersama dengan Creators Academy Asia akan berkeliling ke 5 kota di Indonesia untuk berbagi rahasianya menjadi #KreatorKekinian. Surabaya, Makassar, Semarang, Bandung, dan Jakarta, adalah lima kota yang akan dikunjungi oleh Raditya Dika beserta tim dari tanggal 27 Februari hingga 20 Maret 2018.

1. Alasan Raditya Dika rela mengunjungi lima kota demi konten

Raditya Dika akan Ajari Millennilas Caranya jadi Kreator KekinianCreators Academy Asia

Kenapa Radit ingin melakukan tour ini? Karena ia merasa menjadi seorang kreator konten kelak bisa menjadi cita-cita dari para penerus bangsa. Namun sayangnya ia merasa banyak konten di Indonesia kian lama semakin tidak jelas yang hanya mengandung banyak sensasi. “Untuk ngurangin hal-hal yang kaya gitu, yang negatif-negatif yang menjadi viral, gue pengen ngajarin kaum millennials buat jadi kreator yang emang berkualitas. Biar mereka itu dikenal karena karyanya bukan sensasinya,” ungkap Radit.

Creators Academy Asia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital, yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Radit mendukung niatan tersebut dengan mengadakan tour di 5 kota di Indonesia.

Baca juga: Ini 4 Cara Melawan Konten Negatif di Dunia Maya

2. Dari Surabaya, ke Makassar hingga kembali ke Jakarta

Raditya Dika akan Ajari Millennilas Caranya jadi Kreator KekinianCreators Academy Asia

Radit akan memulai perjalannya pada tanggal 27 Februari 2018 di The Square Surabaya, kemudian melanjutkan perjalanan ke Makassar di Gammara Hotel pada tanggal 1 Maret 2018, pada 6 Maret 2018 di Hotel Santika Premiere Semarang, selanjutnya akan ke Bandung pada tanggal 16 Maret 2018 di Bumi Sangkuriang, hingga tour tersebut akan ditutup di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2018 di Balai Kartini. Tidak seorang diri, Radit juga akan mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian acara ini

3. Ingin ikutan di acara #KreatorKekinian? Ini caranya!

Raditya Dika akan Ajari Millennilas Caranya jadi Kreator KekinianIDN Times/Ramadani Barus

Tahun ini menjadi tahun pertama pelaksanaan tour #KreatorKekinian – Raditya Dika bersama dengan Creators Academy Asia, dengan konsep seminar yang ringan dan menyenangkan. Setiap kota memiliki kuota 500 orang beruntung yang bisa belajar menjadi #KreatorKekinian langsung dari pakarnya. Radit berharap dengan adanya tour ini, Indonesia dapat menciptakan konten yang lebih bermutu dan positif yang nantinya akan viral.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak tanggal 1 Februari 2018 dengan mengunjungi link www.ola.id/CAA. Hingga tanggal 12 Februari pendaftar akan mendapatkan harga special dari Rp200 ribu menjadi Rp100 ribu.

Siaran pers media partner 

Baca juga: IDN Media Luncurkan IDN Creator Networ

Line IDN Times

Topic:

Just For You