Comscore Tracker

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungi

Lupakan pekerjaan sejenak dengan memancing #LokalIDN

Memancing merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan sangat seru bila dilakukan di waktu luang. Saat kalian ingin melupakan sejenak kesibukan di kantor, alangkah baiknya jika kalian dapat pergi memancing bersama keluarga atau teman yang juga memiliki hobi yang sama. 

Pada umumnya tempat-tempat pemancingan berada di luar Jakarta yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka kalau Jakarta pusat dari segala aktivitas perkantoran juga memiliki tempat pemancingan yang tak kalah menarik untuk di sambangi.

Nah, berikut beberapa tempat pemancingan yang dapat dikunjungi tanpa harus ke luar kota. Let's check this out!

1. Pemancingan eco park ancol

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungipemancingan eco park ancol (instagram.com/ancoltamanimpian)

Pemancingan Eco Park Ancol adalah salah satu rekomendasi tempat pemancingan yang dapat kalian kunjungi. Tak hanya memancing, di sini kalian juga akan dimanjakan oleh pepohonan hijau nan rindang. Dengan kenyaman itulah yang membuat aktivitas memancing kalian semakin menarik. 

Pemancingan Eco Park Ancol berlokasi di Ocean Eco Park, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara. 

2. Pemancingan dan resto lesehan puspita

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungipemancingan & resto puspita (instagram.com/samnfishing)

Jika kalian ingin menikmati makan siang sambil menangkap ikan, Pemancingan & Resto Lesehan Puspita bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Di sini kalian akan disuguhkan berbagai macam hidangan laut mulai dari ikan, udang, cumi-cumi, dan masih banyak lagi.

Pemancingan & Resto Lesehan Puspita berlokasi di Jl. Kukila Raya Blok C No. 46, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga: Mancing Mania, 5 Destinasi Fly Fishing Terbaik yang Ada di Dunia

3. Pemancingan galatama ikan mas PIK

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungipemancingan galatama ikanmasPIK (instagram.com/adisa_strike)

PIK atau Pantai Indah Kapuk salah satu tempat yang sangat terkenal dengan destinasi hutan dan restorannya yang buka 24 jam. Namun ternyata PIK juga memiliki spot seru untuk memancing, lho. Sambil memancing kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan asri khas pantai indah kapuk.

Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK terletak di Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

4. Taman situ lembang

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungitaman situ lembang (instagram.com/tamanhutandki)

Taman Situ Lembang adalah taman yang juga menyediakan spot untuk memancing. Terdengar menarik, bukan?

Bagi yang hobi memancing, tapi bingung di mana yang murah meriah, tempat ini wajib banget kalian kunjungi. Karena tempat ini menyediakan pemancingan secara gratis.

Untuk pilihan ikan yang dapat kalian tangkap adalah ikan lele, ikan mas, ikan nila, dan ikan mujair.

Taman situ Lembang berlokasi di Jl. Lembang Terusan No. D-59, RT. 6/RW. 5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

5. Liung sanim

Penghilang Penat, 5 Tempat Pemancingan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungipemancingan liung sanim (instagram.com/totongalery)

Rekomendasi tempat pemancingan berikutnya merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan tempat perlombaan memancing yaitu Liung Sanim. Di sini kalian dapat memilih kolam sesuai dengan kemampuan, seperti kolam untuk pemancing biasa dan kolam untuk para pemancing yang sedang mengikuti perlombaan.

Liung Sanim berlokasi di Jl. Pagelaran 1, RT. 08/RW. 03 No. 77, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat pemancingan yang dapat kalian kunjungi di Jakarta. Tak ada salahnya untuk kalian rehat sejenak sembari pergi memancing bersama teman atau kerabat. Semoga informasi di atas bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-temanmu juga ya. 

Baca Juga: 10 Tempat Paling Antimainstream untuk Memancing di Laut Indonesia

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya