TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Taman Nasional di Swedia yang Bakal Memikat Hatimu

Dijamin bikin kamu betah di sana!

flickr.com/ArildVågen

Taman nasional merupakan salah satu tujuan wisata yang bisa kamu datangi di setiap negara. Uniknya di setiap negara memiliki taman nasional yang berbeda-beda dan menjadi daya tarik terendiri. Nah, di Swedia juga terdapat taman nasional yang akan membuatmu betah iburan di sana. Apa saja sih? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Angso National Park

wikimedia.org

Angsao Nationa Park merupakan taman nasional yang terkenal karena alamnya yang indah dan landscape pertanian yang menyenangkan yang tidak dihancurkan oleh peradaban teknis dan masih terjaga keindahannya. Taman hanya dapat dicapai dengan menggunakan kapal. Di sana terdapat pelabuhan alami dan dermaga di pantai pulau.

2. Abisko National Park

visitabisko.com

Kamu penasaran dengan keindahan aurora? Jika kamu sedang liburan di Swedia kamu bisa datang ke taman nasional yang satu ini. Jika kamu beruntung kamu bisa menikmati keindahan aurora.

Baca Juga: 8 Taman Nasional Paling Kece di Korea Selatan, bak di Negeri Dongeng

3. Sonfjallet National Park

wikimedia.org

Sonfjallet National Park merupakan sebuah taman nasional yang terletak di Härjedalen, Swedia. Taman ini didirikan pada tahun 1909, menjadikannya sebagai salah satu taman nasional tertua di Eropa. Di sini kamu bisa melakukan beberapa aktivitas seperti hiking. Menarik bukan?

4. Tyresta National Park

triple.co

Tyresta Nationa Park adalah taman nasional dengan cagar alam sekitarnya di Swedia, yang terletak di kota Haninge dan Tyresö di Stockholm County. Keindahan dan alamnya yang masih terjaga menjadikan taman nasional ini jadi tempat wisata favorit untuk dikunjungi. Kamu bisa hiking untuk menjelajahi alamnya.

Baca Juga: Berada di Taman Nasional Amerika, 5 Tempat Ini Jarang Diketahui Orang

Verified Writer

andari purnamawati

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya