TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hobi Traveling, Intip Wisata Favorit Pacar Chef Juna Ini yuk!

Chef Juna selalu nemenin gak ya ~

instagram.com/atriesangel

Atries Angel, perempuan yang belakangan ini sangat ramai menjadi perbincangan karena menjalin hubungan dengan Chef terkenal, Juna Rorimpandey alias Chef Juna. Tampaknya, kisah cinta mereka bermula dari Hell's Kitchen yang dibawakan Chef Juna. Atries menjadi salah peserta dalam Hell's Kitchen. 

Sempat bungkam, baru-baru ini Atries mulai berani menunjukkan kisah cintanya bersama Chef Juna. Dalam akun Instagramnya, Atries telah memposting foto liburan bersama di Perancis. 

Ternyata selain jago masak, Atries hobi traveling. Gak cuma pergi ke Perancis bareng kekasihnya itu, Atries juga pernah traveling ke berbagai destinasi populer dunia. Wah, ke mana saja ya mereka? Simak di bawah ini, yuk!

1. Sembari liburan, Atries mengucapkan selamat kepada kekasihnya yang berulang tahun. Dia juga mampir ke beberapa ikon Paris, seperti museum Du Louvre, Arc de Triomphe, Disneyland Paris, dan seru-seruan di konser Coldplay. 

instagram.com/atriesangel

2. Jalan-jalan ke Eropa, tidak sah kalau gak mampi ke Negeri Kincir Angin, Belanda. Atries tak mau melewatkan kesempatan berfoto di depan ikon negara Belanda itu.

instagram.com/atriesangel

3. Selain berkeliling kota, dia juga mengunjungi taman tertua di Barcelona yaitu Parc del Laberint d'Horta. Seru banget deh taman labirinnya!

instagram.com/atriesangel

Baca juga: Cantik, Ini 10 Inspirasi Liburan Vicky Shu Jelang Pernikahan

4. Bak model, Atries gak mau ketinggalan berpose cantik di depan Gereja yang memiliki arsitektur memukau, Kolner Dom atau Cologne Cathedral, Jerman. Cantik banget kan?

instagram.com/atriesangel

5. Di Asia, Jepang menjadi jujukannya. Pergi ke Universal Studio Osaka, Dontonbori Osaka, dan mencoba pakaian Jepang di kota tradisionalnya, Kyoto, menjadi pilihannya. 

instagram.com/atriesangel

6. Gereja Milan Cathedral dengan arsitektur gothic berwarna putih menarik minat pengunjung, tak terkecuali si Atries. Duomo Milan itu memang menjadi ikon Italia.

instagram.com/atriesangel

7. Tak hanya gemar liburan ke luar negeri, Atries senang menikmati pulau-pulau eksotis Indonesia. Seperti Pulau Bangka-Belitung yang dikenal sebagai Pulau Laskar Pelangi. 

instagram.com/atriesangel

8. Saat di Singapura, ia menyempatkan mampir ke taman seluas 101 hektare di Garden by the Bay. Kebun binatang Singapura juga menjadi bukti kecintaannya terhadap alam dan fauna. 

instagram.com/atriesangel

Baca juga: 10 Potret Cantiknya Atries Angel, Kabarnya Kekasih Chef Juna Nih!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya