TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Taman Werdhi Budaya Art Center: Lokasi dan Daya Tariknya

Menampilkan kebudayaan Bali yang memesona

Taman Werdhi Budaya Art Center (google.com/maps/cokorda sarotama)

Taman Werdhi Budaya Art Center merupakan pusat kesenian serta pelestarian budaya Bali. Destinasi ini didirikan oleh mantan Gubernur pertama Bali, Ida Bagus Mantra. Di sana, terdapat deretan patung hingga bangunan dengan sentuhan budaya Bali yang menawan.

Bagi wisatawan pencinta seni, Taman Werdhi Budaya Art Center tentu akan menarik. Ada banyak koleksi seni yang mengagumkan di tempat ini. Bila tertarik berkunjung ke destinasi ini, simak terlebih dahulu ulasan Taman Werdhi Budaya Art Center berikut.

Baca Juga: Taman Ujung Bali: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Spot Menarik

Lokasi Taman Werdhi Budaya Art Center

Taman Werdhi Budaya Art Center (google.com/maps/cokorda sarotama)

Taman Werdhi Budaya Art Center berada di Jalan Nusa Indah Nomor 1, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Luasnya mencapai 14 hektare, sehingga dinobatkan sebagai tempat wisata terluas kedua setelah Garuda Wisnu Kencana.

Lokasi Taman Werdhi Budaya Art Center berada di pusat kota, jadi mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Lalu lintasnya cukup padat, karena sering dijadikan tempat pagelaran seni.

Jam operasional dan harga tiket Taman Werdhi Budaya Art Center

Taman Werdhi Budaya Art Center (google.com/maps/cokorda sarotama)

Sebagai destinasi wisata Bali, Taman Werdhi Budaya Art Center buka setiap Senin-Sabtu pada 07.30-15.30 WITA. Namun, pada Jumat jam operasionalnya pukul 07.30-13.00 WITA. Ketika ada Pesta Kesenian Bali (PKB) berlangsung, tempat ini buka lebih lama, hingga pukul 22.00 WITA.

Untuk masuk Pusat kesenian dan Kebudayaan Bali ini, pengunjung tidak dikenakan tarif alias gratis. Namun, bila ingin membuat acara tertentu, kamu perlu menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, ya.

Baca Juga: Bukit Campuhan Bali: Info Lokasi, Rute, dan Aktivitas Seru

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya