TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Traveling ke Sini Justru Dibayar Rp 135 Juta per Bulan, Kamu Mau?

Ini mah pekerjaan impian semua orang

cancun.com

Hobi traveling, menulis, dan fotografi? Wah, kalau punya ketiga kriteria di atas, kamu harus banget coba melamar pekerjaan sebagai CEO di Cancun, Meksiko. CEO di sini kepanjangan dari Cancun Experience Officer, alias orang yang "bertugas" untuk menikmati wisata serta fasilitas mewah di Cancun. Gak salah tuh?

Cancun.com memang sedang mencari kandidat untuk mempromosikan tempat pariwisata mereka lewat konten yang akan diunggah ke website, baik berupa foto, video, dan jurnal tulisan.

Kamu bakal dikasih kesempatan mengeksplorasi tempat-tempat indah. Mulai dari pantai, menyelam di laut, hingga menjelajahi situs kuno bersejarah. 

Salah satu destinasi wisata andalan Cancun adalah museum bawah laut.

cancun.com

CEO bekerja selayaknya duta pariwisata. Bertanggung jawab atas promosi, hubungan dengan media lokal, hingga interaksi pengunjung di Cancun dan sekitarnya.

cancun.com

Baca juga: 7 Pantai Pink Terindah di Dunia, Indonesia Punya yang Lebih Menawan

Bayaran yang ditawarkan bikin orang gak perlu berpikir dua kali, yakni 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 135 juta per bulan.

cancun.com

Selain itu, kamu akan mendapat fasilitas lain seperti akomodasi makan dan menginap di hotel mewah.

cancun.com

Tak ada syarat khusus untuk kandidat Cancun.com. Asal berusia di atas 18 tahun, fasih berbahasa Inggris, dan menunjukkan konten berkualitas.

cancun.com

Baca juga: 7 Pekerjaan "Abnormal" di Jepang yang Bisa Bikin Kaya Raya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya