TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Destinasi Wisata di Austin-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang

#IDNTimesTravel Pesonanya tak terlupakan!

Barton Creek Greenbelt (instagram.com/guthrie_mw)

Austin merupakan wilayah yang berada di Texas, Amerika Serikat. Terdapat banyak destinasi wisata yang unik dan juga eksotis. Misalnya saja pengunjung bisa menyaksikan kelelawar yang berterbangan untuk mencari makan atau merasakan berenang di tempat umum bersama banyak orang.

Pengunjung juga dapat melihat pemandangan air terjun atau memilih menambah wawasan dengan berkunjung ke museum. Berikut lima destinasi wisata di Austin-Amerika Serikat yang bikin gak mau pulang.

1. Congress Avenue Bats

Congress Avenue Bats (instagram.com/atxweatherman)

Berkunjung ke Congress Avenue Bats akan memberikan pengalamn unik, di mana pengunjung akan menyaksikan puluhan kelewawar yang berterbangan. Tempat ini menjadi koloni kelelawar Meksiko yang datang untuk tinggal di jembatan pada musim semi dan musim gugur.

Bisa melihat kelelawar dari air adalah pemandangan yang menakjubkan. Mereka akan terbang saat matahari terbenam di malam hari untuk mencari makanan. 

Baca Juga: 5 Wisata Terpopuler di Yala, Thailand: Bikin Penat Hilang

2. Barton Creek Greenbelt

Barton Creek Greenbelt (instagram.com/guthrie_mw)

Barton Creek Greenbelt merupakan area publik yang dipenuhi dengan taman dan pohon-pohon rindang di kawasan hutan. Mendaki menjadi kegiatan favorit bagi para pengunjung karena tersedia banyak jalur untuk pendakian. Terdapat tebing batu kapur besar di area ini di mana pengunjung dapat melakukan panjat tebing.

Saat musim hujan, banyak wisatawan yang memilih untuk bersepeda. Salah satu atraksi yang menarik untuk dikunjungi adalah Airmen’s Cave.

3. Zilker Park

Zilker Park (instagram.com/chrislong.austin)

Zilker Park merupakan tempat umum yang mempunyai taman dan kolam renang. Selain berenang, pengunjung dapat berkano di sini. Terdapat pula area terbuka untuk berjalan-jalan dan juga museum untuk menambah wawasan. 

Terdapat taman patung, sehingga pengunjung dapat mengagumi berbagai patung yang menakjubkan. Saking luasnya dan terlalu banyak atraksi menarik, dibutuhkan waktu 1-2 hari untuk melihat semua tempat di Zilker Park.

4. Paramount Theater

Paramount Theater (instagram.com/4acrephotography)

Paramount Theater merupakan bangunan bersejarah yang terpelihara dengan baik. Bangunan ini memiliki langit-langit hiasan yang mengagumkan. Tak hanya mengagumi bangunannya, pengunjung juga bisa menikmati drama dan pertunjukan musik live yang menghibur. Hal tersebut membuatnya wajib dikunjungi oleh para pecinta musik.

Terdapat pula pertunjukan balet dan komedi di teater. Penayangan perdana film juga sering diselenggarakan di teater. 

Baca Juga: [QUIZ] Cari Tahu Wisata Tradisional Korea ala BTS yang Sesuai dengan Karaktermu

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya