TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Hotel di Bawah Rp 300 Ribu Ini Bisa Jadi Tempat Menginap Selama DWP

Semakin hemat sebelum pesta semalaman

Jakarta100bars.com

Siapa yang sudah menyiapkan akomodasi untuk menghadiri Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017? Tahun ini DWP berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 15 dan 16 Desember.

Akan ada banyak penampilan musik keren dari DJ ternama, seperti Rich Chigga, Marshmello,  Cyberjapan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bakal sayang banget kalau datang telat, kan?

Maka dari itu, IDN Times akan memberikan 8 pilihan hotel terdekat dari JIExpo dan tentunya ramah di kantong.

1. Yuamteput's House

booking.com

Penginapan ini terletak 3,7 kilometer dari JIExpo, tepatnya di Jalan Ruko Cempaka Mas Graha Cempaka Mas Tower E1. Tersedia kamar dengan fasilitas double bed seharga Rp 180 ribu.

Kamu sudah bisa menikmati fasilitas AC, wifi, TV, dan sudah termasuk sarapan gratis.

2. Maven Gunung Sahari

mavengunungsahari.com

Tak jauh dari Yuamteput, sekitar 3,9 kilometer dari JIExpo di Jalan Gunung Sahari 2 No. 6, Kemayoran. Tersedia tipe kamar single bed seharga Rp 190 ribu dan deluxe double seharga Rp 210 ribu.

Masing-masing kamar telah tersedia berbagai fasilitas, seperti AC, TV layar datar, dan lain-lain.

3. Hotel Megah International

Travelio.com

Hanya berjarak 1,43 kilometer dari JIExpo, hotel ini berlokasi di Jalan Bungur Besar No. 31, Kemayoran. Dibandrol sekitar Rp 269 ribu, kamu disediakan tipe kamar standart dengan fasilitas wifi, AC, dan TV.

Baca juga: 5 Hotel Ini Terbuat dari Bahan Gak Lazim, Ada Sampah Juga!

4. Big Hotel Jakarta

booking.com

Hotel ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan hemat yang nyaman. Berada di Jalan Kartini Raya 64 No. 2, Pasar Baru, Sawah Besar, Big Hotel berjarak 1,55 kilometer dari JIExpo.

Kamu bisa menikmati tipe kamar standart dengan pilihan kasur dua single bed atau satu double bed seharga Rp 290 ribu. Meskipun tanpa sarapan, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dan lainnya. 

5. Airy Eco Sawah Besar Kartini Jakarta

Wotif.com

Berlokasi di Jalan Lautze No. 24, Mangga Dua, Kartini, Sawah Besar, kamu bisa ke JIExpo hanya dalam 10 menit. Tersedia pilihan kasur dua single bed atau satu double bed seharga Rp 212 ribu. Setiap kamar sudah dilengkapi AC, wifi, TV, dan lain-lain.

6. Springhill Terrace Kemayoran

springhillkemayoran.id

Melalui situs AirBnB kamu bisa menyewa salah satu apartemen di Springhill Terrace Residence. Lokasinya sekitar 3,8 kilometer dari JIExpo.

Harganya dibandrol sekitar Rp 240 ribu dengan fasilitas kamar untuk dua orang lengkap dengan dapur.

7. Trend Hotel

traveloka.com

Hotel ini memberikan kamu pilihan kamar superior dengan harga sekitar Rp 205 ribu. Kamarnya dilengkapi fasilitas wifi, AC, dan TV. Lokasinya berada di Jalan Mangga Besar Raya No. 144, Kartini, sekitar 1,7 kilometer dari JIExpo. 

Baca juga: 7 Destinasi Terbaik Dikunjungi Selama Desember, Siap Melancong?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya