Comscore Tracker

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana Bermain

Ada yang bakal memacu adrenalinmu, lho!

Liburan tak lepas dengan keinginan untuk berkunjung ke tempat wisata. Seperti Jakarta yang punya banyak tempat keren dan modern, Tangerang juga bisa jadi tempat kunjungan kamu, lho. Konsep dan wisata ala anak muda di sini semakin beragam. 

Tangerang menyimpan banyak wisata yang hits dan Instagramable. Mulai dari minimalis hingga yang ekstrem, berikut beberapa pilihan tempat wisata seru di Tangerang yang wajib kamu datangi.

1. Flavor Bliss

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana BermainFlavor Bliss (Instagram.com/flavorbliss)

Pengin nongkrong dengan suasana ala Broadway di Indonesia? Tangerang punya, kok. Flavor Bliss bisa jadi destinasi tepat untuk kamu kunjungi sambil foto-foto. Tempat wisata ini ada di Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor 1, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Beragam kafe dan restoran bisa kamu kunjungi, lho. Untuk mendapat suasana yang enak saat nongkrong, kamu bisa mengunjungi Flavor Bliss di sore atau malam hari. Lampu-lampu di jalan akan mulai menyala, sehingga suasana menawan bisa kamu rasakan.

2. Scientia Square Park

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana BermainScientia Square Park (Instagram.com/scientiasquare.park)

Dengan tiket masuk seharga Rp25-50 ribu, kamu bisa menikmati 10 tempat wisata di dalam Scientia Square Park. Berbagai aktivitas dapat kamu lakukan seperti, skateboard, panjat tebing, motor cross, gym, tempat berfoto, dan mencicipi puluhan kuliner.

Scientia Square Park terletak di sekitar Gading Serpong, tepatnya di Jalan  Scientia Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bareng keluarga dan kerabat kesayanganmu, lho!

3. Xtreme Park

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana BermainWahana Rock Climbing Xtreme Park (Instagram.com/bsdxtremepark)

Seperti namanya, Xtreme Park menyediakan arena ekstrem sebagai pemacu adrenalin. Meski begitu, kamu bisa merasa tertantang dan meningkatkan keberanian. Lokasi Xtreme Park ada di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Tangerang.

Untuk setiap wahana, harganya berbeda-beda, namun harga tiket masuk yang ditetapkan adalah Rp15 ribu untuk hari Senin sampai Jumat. Wahana seperti sepeda, archery, parkour, paintball, hingga mount climb, semuanya bisa kamu temui di Xtreme Park.

Baca Juga: 6 Bangunan Tua Bersejarah di Tangerang, Cocok untuk Wisata Edukasi

4. Ocean Park

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana BermainWahana Ocean Park (Instagram.com/oceanparkbsd)

Ramai pengunjung, Ocean Park adalah taman air yang menyediakan berbagai wahana menarik di BSD. Tempatnya luas dengan salah satu wahana kolam arus sepanjang 500 meter. Kamu bisa menggunakan pelampung atau ban untuk merasakan arus ombak.

Wisata ini terletak di Jalan Pahlawan Seribu Gedung Ocean Park CBD Area, BSD City, Tangerang. Kamu bisa mengunjunginya pada hari biasa dengan tiket seharga Rp55 ribu. Kalau hari Sabtu dan Minggu, tiketnya Rp95 ribu per orang.

5. Moto Moto

5 Tempat Wisata Seru di Tangerang, Banyak Wahana BermainMoto Moto Museum (Instagram.com/motomotoid_)

Moto Moto Museum jadi tempat untuk  mengekspresikan diri. Karya seni di sini bisa menjadi lokasi berfoto atau hanya sekadar memanjakan mata. Selain itu, tempat nongkrong juga disediakan dengan kuliner yang enak di sini

Museum ini sudah berhasil masuk dalam daftar destinasi para turis. Lokasi tepatnya berada di QBIG BSD City, Lengkong Kulon, Tangerang. Fakta menariknya, Boy William adalah pendiri Moto Moto Musuem, lho.

Buat kamu yang suka beraktivitas atau refreshing, beberapa destinasi di atas cocok untuk dikunjungi saat ke Tangerang. Yuk, ciptakan memori baru dengan tempat wisata. Kamu mau ke mana dulu, nih?

Baca Juga: 6 Tempat Makan Es Krim di Jakarta, Nikmat dan Cozy Abis!

agatha dominique Photo Verified Writer agatha dominique

insta: @agatha.dmq

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya