Comscore Tracker

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Yogyakarta, Keren dan Estetik!

Jangan lupa foto - foto guys!

Halo guys, apakah kamu ingin ke Yogyakarta untuk liburan setelah pandemi selesai? atau kamu sedang mencari tempat nongkrong yang keren dan estetik di Yogyakarta?

Nah, berikut adalah 6 rekomendasi tempat nongkrong di Yogyakarta yang keren dan estetik. Kamu bisa mengunjungi tempat - tempat ini ketika berlibur ke Yogyakarta dan tempat - tempat ini bisa kamu kunjungi bersama teman atapun keluarga kamu.

1. Carney Creativity and Space

Carney Creativity and Space merupakan salah satu creativty space dengan konsep kafe, tempat ini baru dibuka beberapa bulan yang lalu dan ramai dikunjungi muda - mudi. Lokasi yang dekat dengan alam menjadikan suasana tempat ini nyaman dan sejuk loh guys.

Tempat ini berlokasi di Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman dan untuk kamu yang mau berkunjung ke tempat ini bisa menggunakan map ya jika belum tahu lokasinya.

2. South Shore

South Shore adalah tempat kedua yang gak kalah bagus dari Carney, tetapi tempat ini berlokasi cukup jauh dari kota Yogyakarta guys. Tempat ini berada di pinggir pantai di Gunung Kidul dengan jarak tempuh kurang lebih 1 - 2 jam perjalanan darat.

Walaupun lokasi tempat yang cukup jauh, South Shore tetap menjadi tempat yang harus kamu kunjungi loh karena konsep kafe pinggir pantainya memberikan pengalaman baru yang layak dicoba. 

3. Suwatu by Mil and Bay

Tempat yang ketiga ada Suwatu by Mil & Bay tempat nongkrong dengan cita rasa budaya yang kuat bisa kamu temukan di Suwatu. Tempat ini mempertunjukkan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Dikenal Paling Horor di Yogyakarta, Merinding Abis!

4. Bento Kopi

Selanjutnya ada Bento Kopi salah satu kafe di Yogyakarta yang sudah memiliki banyak cabang salah satu cabang yang baru dibuka yaitu Bento Kopi Cabang UMY.

Bento Kopi sendiri memiliki tempat yang nyaman dan menawarkan banyak titik foto keren yang bisa kamu coba. Di sini juga kamu bisa menikmati acara live music yang disediakan oleh pengelola.

5. Coffee Angkasa

Coffee Angkasa merupakan kafe yang terletak di bukit dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Hembusan angin yang sejuk menambah suasana nongkrong dengan teman semakin asyik lho guys.

Kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini harus datang lebih awal setelah jam buka karena kursi untuk spot utama hanya ada 50 kursi. Jadi siapa cepat dia dapat guys.

6. Cafe Brick

Yang terakhir ada Coffe Brick yakni kafe dengan konsep bangunan Inggris yang mewah dan instagramable banget cocok untuk kamu yang suka foto - foto.

Berlokasi tak jauh dari kota dan memiliki tempat yang nyaman menjadikan kafe ini sebagai tujuan berkumpul bareng teman - teman pulang kerja.

Dan itulah 6 rekomendasi tempat nongrong di Yogyakarta yang keren dan estetik. Jadi jangan bingung lagi mau nongkrong di mana ya guys.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kafe di Solo, Cocok Jadi Tempat Nongkrong yang Asyik

Fajar Sukmara Photo Writer Fajar Sukmara

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya