Comscore Tracker

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebih

Yuk berkunjung ke sana!

Tak hanya sekedar ingin berpetualang, beberapa orang lebih memilih bersantai dan menikmati liburan di suatu tempat sambil menikmati pemandangan. Mereka tak mau capek-capek kesana kemari dan hanya ingin menyegarkan otak dengan pemandangan yang disuguhkan.

Tentunya fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang indah hanya akan didapatkan dengan kocek yang berlebih. Nah biar tak menyesal, cobalah kunjungi lima resort mewah berikut ini, tak hanya mewah tentunya liburanmu takkan terlupakan!

1. Amanjiwo

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebihzekkeicollection.com/

Tempat ini memang sangat pas untuk kamu kunjungi saat benar-benar ingin refreshing dan melepaskan penat dari hiruk-pikuk keramaian. Amanjiwo menyuguhkan tempat yang tenang dan mewah tentunya dan berada di Desa Majaksingin Borobudur Jawa Tengah. Pemandangan yang bisa kamu lihat adalah Candi Borobudur dan pegunungan Merapi sehingga kamu takkan merasa bosan di sana.

Soal fasilitas jangan ditanya lagi tentunya resort ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, spa mewah sampai lapangan golf. Harga yang ditawarkan bervariasi dari mulai Rp8 juta hingga Rp29 juta per malam.

2. Bulgari Resort

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebihbulgarihotels.com

Resort ini terletak di tebing Uluwatu dan terdapat di enam negara berbeda. Pemandangan yang ditawarkan oleh resort ini adalah Samudra Hindia yang cantik. Resort ini merupakan vila dengan berbagai kamar dan fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap seperti home theatre, bioskop pribadi, bar hingga kolam renang pribadi. Karena berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut, kamu harus mengeluarkan budget yang tak sedikit yaitu Rp67 juta per malam.

Baca Juga: Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Dua

3. Ayana Komodo Resort

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebihstlegere.com

Resort ini terletak di Labuan Bajo dan merupakan titik awal sebelum melewati Taman Nasional Komodo. Di resort ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan indah karena terletak di pinggir pantai. Untuk fasilitas pun resort ini amat lengkap yaitu ruang spa, kids club, pusat kebugaran sampai glass bottom boat yang mana para tamu bisa menikmati keindahan bawah laut pulau Flores seperti ikan berwarna-warni dan batu karang.

4. Nihi Sumba

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebihscmp.com

Nihi Sumba merupakan resort yang berstandar internasional. Berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan resort ini adalah bungalow serta balkon bagi para tamu. Selain itu resort ini juga menawarkan arena air seperti surfing, paddle boarding dan kitesurfing.

Harga yang ditawarkan pun tidak main-main yaitu sebesar Rp11 juta sampai Rp21 juta per malam. Bahkan resort ini memiliki private chocolate factory di mana para pengunjung diajak untuk membuat cokelat. Karena lengkapnya fasilitas maka resort ini selalu mendapatkan predikat hotel terbaik di dunia selama dua tahun berturut-turut.

5. Montigo Resort Nongsa

5 Resort Mewah di Indonesia, Cocok untuk Kamu yang Miliki Uang Lebihmontigoresorts.com

Resort ini berlokasi di pantai timur laut Batam dan menawarkan berbagai fasilitas terbaik untuk liburan. Resort ini berbentuk vila dan tiap vila bisa menikmati pemandangan sunset karena vila ini langsung menghadap pantai. Berbagai fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah spa, privat dining, resto tepi pantai, kids club hingga arena air yang lengkap. Vila ini menawarkan harga yang cukup fantastis yaitu Rp18 juta per malamnya.

Nah jangan ragu untuk datang ke sana ya dan nikmati waktu traveling-mu dengan hal-hal yang tak terlupakan!

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya