Comscore Tracker

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana

Waterpark dengan banyak wahana air seru

Ocean Park BSD City menjadi salah satu waterpark terpopuler yang banyak dikunjungi di Kota Tangerang Selatan sepanjang tahun 2022. Banyaknya wahana permainan air di Ocean Park BSD City, membuat antusiasme wisatawan meningkat. Terutama ketika momen libur dan berakhir pekan.

Lantas, apa saja wahana yang ada di Ocean Park BSD City? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tentang Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahanaocean park bsd (Instagram.com/oceanparkbsd)

Wahana wisata Ocean Park BSD City dibangun di atas lahan sekira 8,6 hektare. Waterpark ini disebut mampu menampung hingga 12 ribu wisatawan.

Daya tarik utama kawasan ini adalah desain waterpark-nya yang eksklusif. Tak heran, jika waterpark ini mendapat gelar kolam terbaik di Asia Pasifik.

Kamu bisa bermain berbagai wahana permainan air, wall climbing, dan flying rope ,hingga menonton teater film 4D di sini. Wah seru, ya?

 

Lokasi Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan WahanaOcean Park BSD (Google.com/maps/ Septa Inigopatria)

Waterpark ini berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Google Maps untuk melihat detail lokasinya.

Sementara, perjalanan menuju Ocean Park BSD City dapat ditempuh menggunakan berbagai moda transportasi, baik motor, mobil, ataupun angkutan umum. Praktisnya, kamu dapat memesan perjalanan menuju Ocean Park BSD City menggunakan trasportasi online.

Jam operasional Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahanainstagram.com/oceanparkbsd

Ocean Park BSD City buka setiap hari, kecuali hari Jumat. Untuk jam operasional, waterpark ini buka pada pukul 11.00-16.00 WIB pada weekdays. Sementara,  saat weekend dan momen liburan Ocean Park BSD City buka pukul 09.00-16.00 WIB. Jadi, jangan sampai salah jam, ya!

Harga Tiket Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan WahanaOcean Park BSD (Instagram.com/oceanparkbsd)

Relatif terjangkau, harga tiket waterpark ini mulai Rp65 ribu untuk hari biasa serta Rp100 ribu untuk akhir pekan.

Pembelian tiket di Ocean Park BSD City dapat secara langsung dengan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau Master Card, serta kartu Flazz.

Kamu juga bisa memesan tiket via online melalui aplikasi E-member, khusus pengguna android yang bisa kamu download di Playstore.

Syarat masuk Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan WahanaOcean Park BSD City (Google.com/maps/ Aa Cepot Kasep)

Kamu dapat masuk ke Ocean Park BSD City dengan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi. Namun, terdapat ketentuan lain yang perlu ditaati oleh pengunjung waterpark ini, sebagai berikut:

  • Pengunjung mulai umur 12 tahun dan diatasnya harus vaksin penuh/ full vaksin;
  • Pengunjung umur 6 tahun sampai dengan dibawah 12 tahun minimal 1 kali vaksin, dengan didampingi oleh orang tua yang sudh vaksin ke 2 full vaksin;
  • Pengunjung dibawah 6 tahun harus didampingi orang tua yang sudah vaksin ke 2/ full vaksin; dan
  • Untuk bayi atau anak yang masih dalam gendongan, yang belum bisa berjalan, dan lansia di atas 60 tahun tidak diperkenankan masuk ke Ocean Park BSD City.

Wahana Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahanakataomed.com

Ocean Park BSD City menawarkan berbagai wahana bagi para pengunjung. Tidak hanya wisata air, waterpark ini juga memiliki area bermain lain yang seru.

Apa saja, ya wahana menarik di Ocean Park BSD City? Berikut wahana permainan yang bisa kamu coba.

1. Flying Tower

Wahana terbaru Ocean Park BSD City ini akan mengajak kamu meluncur dari ketinggian 13 meter dengan slider yang menegangkan. Wahana ini terdiri dari empat bagian perosotan, yaitu Stroom Scream, Giant Swing, Shocking Quae, dan Wave Splash.

2. Kolam Arus

Bersantai berkeliling waterpark menggunakan ban sepertinya seru, ya? Kamu bisa merasakan sensasi ini di wahana Kolam Arus yang akan menghentak lembut ban atau pelampung untuk menjelajahi tematik Ocean Park BSD City.

3. Splash Town

Area permainan air khusus anak-anak ini memiliki ember raksasa berisi air yang bisa mengguyur kamu secara tiba-tiba ketika sudah penuh. Jadi, hati-hati, ya! 

4. Slide n Fun

Yuk, adu meluncur cepat dengan teman teman kamu di area Slide n Fun! Wahan ini memiliki ketinggian 15 meter dengan panjang lintasan 96 meter yang siap mengocok perutmu.

5. Race Slide

Serupa tetapi lebih menegangkan dari wahana Slide n Fun, area Race Slide ini akan mengajak kamu berseluncur dengan sangat cepat.

6. Lagoona The Bahama

Area permainan berupa air terjun buatan ini kerap dijadikan alternatif pijat oleh para pengunjung dengan sensasi segar dari tiap guyuran air yang menimpa tubuh.

7. Flying Fox

 Wahana pemacu adrenalin di Ocean Park BSD City ini akan meluncurkan kamu dari ketinggian 15 meter dengan panjang lintasan 120 meter, lho! Menegangkan tapi asyik.

8. Wall Climbing

Kamu berani tidak mencoba Wall Climbing? Wahana panjat tebing yang tidak hanya membutuhkan adrenalin yang tinggi tetapi juga konsentrasi memegang serta memijak setiap batu untuk sampai ke puncak.

Baca Juga: 6 Pilihan Waterpark di Tangerang Raya buat Seru-seruan

Ocean Park BSD City menarik untuk dikunjungi bukan? Tidak hanya wisata air, kamu juga bisa mencoba wahana flying fox dan wall climbing yang akan menantang keberanianmu

Mau rekomendasi tempat wisata seru lainnya? Cek detail lokasinya hanya di IDN Times, ya!

Topic:

  • Putri Intan Nur Fauziah
  • Lea Lyliana

Berita Terkini Lainnya