Comscore Tracker

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkan

#BaliBanget Santai dan rileks!

Semua orang pasti mengetahui bahwa Bali merupakan surga kedua yang berada di Bumi. Jadi tidak heran memang jika Bali terpilih menjadi salah satu di antara destinasi liburan paling favorit yang banyak dikunjungi.

Perlu kamu ketahui juga, wisata Bali tak hanya melulu pantai, spot terkenal untuk pre-wedding dan honeymoon, tapi pulau ini juga dikenal kaya dengan wisata spa-nya. Bahkan spa Bali telah diakui sebagai satu di antara spa terbaik di dunia.

Ini delapan spa yang bisa jadi referensi liburan kamu ke Bali nanti. Jangan sampai di lewatkan ya.

1. Ayana Resort and Spa

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanwww.robbreport.com.sg

Ayana Resort and Spa Bali yang beralamat di Jalan Karang Mas Sejahtera di Jimbaran ini menawarkan pengalaman spa yang lengkap. Pertama, 'pusat thalassotherapy' adalah rumah bagi salah satu kolam air laut terbesar di dunia, lengkap dengan jet dan sudut yang nyaman untuk latihan toning dan relaksasi. Kedua, memiliki tempat yang paling menakjubkan untuk dipijat; benar-benar terletak di atas batu di dasar tebing kapur yang menjulang tinggi, dengan gelombang Samudra Hindia. Pengalaman luarbiasa yang dapat kamu nikmati.

2. Maya Ubud Spa

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanhttp://baliwellnessguide.com

Berada di dataran tinggi Ubud yang sejuk, Maya Ubud bangga dengan dua kompleks spanya yang terpisah, dengan spa tepi sungainya sebagai fitur menonjol sebenarnya. Berjalan ke spa ini adalah bagian dari pengalaman, di sepanjang trotoar tepi sungai kayu untuk paviliun perawatan di mana kamu dapat menikmati suara alam dan Sungai Petanu yang bergegas di bawah.

Kamu dapat memilih pengalaman spa terbaik, seperti River Breeze dua jam yang mencakup pijatan yang menenangkan, masker tubuh dan lotion tubuh abu-abu earl yang menyegarkan. Beberapa paket termasuk mandi herbal dan bunga di bak tembaga dengan udara semi-terbuka yang menghadap ke hutan dan sungai terpencil bisa kamu nikmati juga.

3. Fivelements, Puri Ahimsa

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanwww.retreatplace.com

Fivelements yang beralamat di Banjar Baturning, Mambal, Abiansemal, Badung merupakan salah satu retret yoga dan pusat kesehatan terbaik di Bali yang menawarkan pilihan ritual kecantikan dan spa yang akan menarik bagi para pengunjung yang mencari suasana yang indah dan damai dengan fokus pada penyembuhan dan hidup sehat.

Pilihannya meliputi perawatan yang terinspirasi gaya Bali seperti scrub ‘boreh’ tradisional yang menggunakan ramuan lokal, dan perawatan cokelat dua jam yang lezat yang meliputi scrub-scrub cokelat kakao antioksidan, bungkus cokelat hangat dan pijat menggunakan mentega coklat. Perawatan dimulai dengan footbath bunga dan diakhiri dengan pilihan teh herbal saat kamu bersantai di tepi sungai.

4. The Viceroy spa Bali

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanwww.viceroybali.com

Spa cantik ini berada di atas lembah utara Sungai Petanu Ubud, beralamat di Jalan Lanyahan, Br Nagi, Ubud ini menawarkan perawatan mulai dari setengah jam dan hingga 2,5 jam yang penuh pengalaman. Perawatan yang diberikan berupa pijat penuh, mandi uap, bersama dengan scrub exfoliating dan putaran pijat menggunakan minyak esensial. Pemandangan terbaik yang bisa kamu nikmati sembari menenangkan pikiran.

Baca Juga: Syahdu Banget, Ini 5 Bar di Bali untuk Melihat Matahari Terbenam

5. Mango Tree Spa by L'Occitane

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanhttp://www.bali-indonesia.com

Keunikan spa yang beralamat di Kedewatan, Ubud ini memiliki enam ruang perawatan eksklusif yang dirancang secara unik dengan gaya rumah pohon bambu, tetapi penuh dengan fasilitas mewah yang didedikasikan untuk perawatan spa. Menghadap ke lembah dan dikelilingi oleh hutan rindang dan kanopi pohon mangga, menjadikan mereka satu-satunya 'spa sarang' sejenisnya di pulau ini. Selain itu, ruang uap yang dirancang dengan hati-hati menawarkan pengalaman yang tiada duanya. Perawatan yang diberikan menggunakan minyak mangga khas L’Occitane.

6. Prana Spa Bali

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanwww.thebalibible.com

Beralamat di Jalan Kunti, Seminyak. Mungkin Prana Spa ini satu-satunya fasilitas spa besar di Bali yang memiliki desain dengan arsitektur mencolok yang bentuk bangunan ini dirancang dengan pengaruh kuat arsitektur eksotis India & Timur Tengah. Bahkan Prana Spa Bali memenangkan penghargaan kelas kunia sebagai The Luxury Ayurveda Spa.

Mengadopsi dari ritual raja dan ratu dalam tradisi menjaga kesehatan dan kecantikan timur maka semua perawatan peremajaan telah disediakan dan dapat dinikmati di sini. Kepuasan yang prima, dikelilingi oleh kemewahan, dirancang sempurna atau menyesuaikan pilihan perawatan yang diinginkan bisa kamu dapatkan di tempat ini.

7. Taman Air Spa Bali

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanwww.tamanairspa.com

Jika kamu ingin menemukan sebuah ketenangan, Maka Taman Air Spa Bali yang beralamat di Jalan Sunset Road No 88 Kuta, Bali ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ketika kamu berada di tempat ini bersiaplah untuk terpesona di dalam spa yang menawan dan meremajakan. Benamkan diri kamu dan biarkan tubuh, pikiran dan jiwa merasakan surga ketenangan. Hanyut ke suara lembut alam di tengah-tengah gaya hidup perkotaan dan rasakan suasana yang tenang di sekitarnya.

8. Permata Ayung Private Estate Spa

Tak Hanya Pantai, 8 Spa di Bali Ini Sayang Banget Jika Terlewatkanhttp://ibuku.com

Permata Ayung Private Estate Spa merupakan tempat spa yang dirancang oleh seorang arsitek bambu terkenal. Beralamat di Banjar Tohpati, Desa Bongkasa, Abiansemal, Bongkasa, Abisenmal, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini hanya dapat menampung hingga 25 tamu saja. Pastikan kamu melakukan reservasi pada jauh-jauh hari sebelumnya untuk mendapatkan treatment di sini.

Keunikan yang bisa kamu dapatkan disini adalah massage bed yang digunakan tergantung di atas permukaan aliran sungai. Sehingga kenyamanan kamu ketika massage akan bertambah dua kali lipat karena ditemani oleh pemandangan sungai, suara gemercik air, yang juga dapat meningkatkan relaksasi dan menenangkan indra kamu. 

Enak-enak ya, selamat memanjakan diri!

Baca Juga: Ingin Menikah Outdoor di Bali? Ini 5 Wedding Venue yang Lagi Hits

Rafika Saputry Photo Community Writer Rafika Saputry

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You