Comscore Tracker

Pertama Kali di Dunia, Dubai Luncurkan Taman Hiburan Hunger Games!

Setelah ke Burj Khalifa, ke sini yuk!

Dubai merupakan destinasi wisata terbaik untuk merasakan segala hiburan dunia. Salah satu tempat liburan terbarunya adalah taman hiburan Dubai Parks and Resorts. Taman hiburan terbaik dan terbesar di Dubai ini siap memanjakan hasrat liburanmu.

Taman hiburan ini terdiri dari tiga rumah produksi terbesar dan sukses di Hollywood, seperti DreamWorks Animation, Columbia Pictures, dan Lionsgate. Lionsgate merupakan rumah produksi film asal Kanada yang mampu menghidupkan kembali permainan bertemakan film-film produksinya, termasuk Wahana The World of The Hunger Games.

Wahana The World of The Hunger Games hadir untuk pertama kalinya di dunia.

Pertama Kali di Dunia, Dubai Luncurkan Taman Hiburan Hunger Games!IDN Times

Tak puas hanya sukses dalam filmnya, Lionsgate meluncurkan wahana The World of The Hunger Games pada 20 Oktober lalu.

Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts,  Mohamed Almulla mengatakan Dubai akan terus menjadi rumah untuk beberapa acara dan pertunjukkan terbesar dan termegah di dunia. "Hari ini, kami sangat bangga dapat meluncurkan pengalaman terbaru di Dubai Parks and Resorts, yang menjadi atraksi Hunger Games pertama di dunia," kata Almullla dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa, 24 Oktober 2017.

Didesain langsung Lionsgate, pengunjung dapat merasakan sebuah taman bermain yang menghadirkan replikasi dari studio film, termasuk konten film, video ekslusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan di berbagai layar pada zona ini.

Baca juga: 8 Taman Bunga Cantik di Indonesia Ini Instagramable Banget!

Wahana terbaik untuk para penggemar film The Hunger Games.

Wahana terbaru ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk liburan bersama keluarga. Beragam fasilitas menarik, seperti wahana interkatif, panggung hiburan, toko dan kafe tematik bisa dinikmati segala usia.

Almulla menyatakan The World of The Hunger Games membawa sebuah petualangan baru ke Motiongate™ Dubai, tanpa biaya tambahan. Atraksi terbaru di zona Lionsgate ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dengan pengalaman terbaru. "Kini kami memiliki 100 atraksi di dalam Motiongate™ Dubai, siap menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dari berbagai usia," katanya.

The World of The Hunger Games juga menghadirkan sebuah pertunjukkan langsung yang heboh. Selain itu, tersedia pula sebuah toko cinderamata ekslusif dan kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem.

Asyik banget, kan? Inilah harga tiket masuk ke Motiongate™ Dubai.

Pertama Kali di Dunia, Dubai Luncurkan Taman Hiburan Hunger Games!instagram.com/motiongatedubai

Harga tiket masuk saat winter season seharga AED 165 atau setara Rp 610 ribu untuk penduduk Uni Emirat Arab (UEA) dan Gulf Cooperation Council (GCC). Sedangkan, untuk wisatawan mancanegara dikenakan AED 235 atau sekitar Rp 869 ribu.

Bagi yang ingin memberi tiket terusan untuk setahun, kartu Keanggotaan Tahunan dapat dibeli dengan harga AED 275 atau seharga Rp 1 jutaan. Harganya lebih terjangkau daripada hanya beli untuk sekali masuk, kan?

Jadi, kapan kamu akan berencana liburan ke Dubai? Jangan lupa mampir ke taman hiburan Dubai Parks and Resorts ya!

Baca juga: 7 Fakta Menarik tentang KEK Mandalika Lombok, Kamu Sudah Tahu?

Topic:

Berita Terkini Lainnya