Comscore Tracker

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Cocok banget buat kamu pecinta hewan!

Biasanya kalau kita ingin pergi ke tempat wisata untuk melihat hewan, kita pasti akan pergi ke kebun binatang. Kamu akan melihat hewan-hewan tersebut di dalam kandang. Tapi kali ini kamu tidak perlu pergi lagi ke kebun binatang untuk melihat hewan-hewan. Ada tempat wisata yang unik untuk melihat hewan-hewan. Karena, kamu akan melihat hewan-hewan tersebut di alam bebas.

Tempat tersebut berada di Jepang. Ada beberapa tempat di Jepang yang dijadikan sebagai tempat wisata untuk melihat hewan. Sebab, di tempat tersebut dihuni oleh banyak sekali hewan. Sehingga tempat tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan karena keunikannya. Penasaran di mana sajakah tempat wisata tersebut?

1. Pulau Ogi, Kagawa

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungizekkeijapan.com

Bagi kamu pecinta kucing, kamu harus mencoba mengunjungi tempat ini. Pulau Ogi terletak di Prefektur Kagawa. Pulau Ogi dijuluki sebagai pulau kucing. Sebab, kamu akan menemukan kucing-kucing yang berkeliaran di sepanjang jalan. Perlu kamu tahu, jumlah kucing di Pulau Ogi lebih banyak dibandingkan jumlah penduduknya lho.

2. Pulau Okunoshima, Hiroshima

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungijw-webmagazine.com

Hiroshima dikenal sebagai tempat bersejarah pada Perang Dunia II. Tetapi di Hiroshima terdapat tempat wisata yang menarik. Tempat itu ialah Pulau Okunoshima. Saat kamu berkunjung ke Pulau Okunoshima kamu akan disambut oleh kelinci-kelinci yang imut dan jinak. Diperkirakan terdapat 700 kelinci yang berada di Pulau Okunoshima.

Baca Juga: 10 Hal Unik yang Dapat Kamu Temukan Saat Berkunjung ke Akihabara

3. Onsen di Nagano

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungitokyocheapo.com

Salah satu tujuan wisatawan berkunjung ke Jepang ialah untuk mencoba onsen atau pemandian air panas. Tetapi terdapat beberapa pemandian air panas yang menarik perhatian. Karena terdapat beberapa monyet salju yang mandi di pemandian air panas. Kamu dapat menemukannya di Arashiyama di Kyoto, Shibu Onsen di Kota Yamanouchi dan Taman Monyet Jigokudani yang sama-sama berada di Prefektur Nagano. 

4. Pulau Mikurajima, Tokyo

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungiwww.gotokyo.org

Seperti yang sudah kita tahu, Tokyo merupakan pusat dari negara Jepang. Selain menjadi pusat pemerintahan, Tokyo juga memiliki tempat wisata yang menarik. Tempat ini adalah Pulau Mikurajima yang terletak 200 meter dari Tokyo. Kamu dapat menemukan spesies lumba-lumba hidung botol Indo-Pasifik di Pulau Mikurajima.

5. Kepulauan Ogasawara, Tokyo

5 Tempat Wisata Bertema Hewan di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungiwww.japantimes.co.jp

Selain Pulau Mikurajima yang merupakan tempat wisata lumba-lumba, di Tokyo juga terdapat tempat wisata hewan lainnya. Kepulauan Ogasawara merupakan tempat wisata hewan yang terletak di Tokyo. Terdapat berbagai macam spesies endemik Jepang disini. Mulai dari burung katsuodori, merpati kayu Jepang, katamaimai dan burung hahajima meguro.

Itulah tempat wisata unik untuk melihat hewan-hewan di Jepang. Memang Jepang memiliki tempat wisata yang menarik. Sehingga banyak menarik perhatian wisatawan. Bagi pecinta hewan, tempat yang sudah disebutkan tadi tidak boleh dilewatkan. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Onsen Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi

Xehi Dekirty Photo Community Writer Xehi Dekirty

Live in another peaceful place

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You