Comscore Tracker

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udara

Bakal gak mau turun!

Melakukan perjalanan jauh ke suatu tempat tentu membutuhkan transportasi yang nyaman. Salah satu alternatif yang paling nyaman adalah pesawat terbang. Jarak tempuh yang jauh pun akan terasa dekat dan lebih cepat.

Berbagai fasilitas disediakan setiap maskapai demi memberikan kenyamanan kepada penumpang saat berpergian jauh. Kenyamanan itu tentu disesuaikan dengan harga yang harus dibayar penumpang. Demi mewujudkan kenyamanan tersebut, sebuah maskapai berhasil menyulap kabin pesawat selayaknya sebuah apartemen mewah lho! Maskapai tersebut adalah Etihad Airways Airbus A380.

Airbus A380 ini terdiri atas dua lantai dan dibagi menjadi empat kelas kabin. Empat kelas kabin tersebut antara lain economy class, bussiness class, first class, dan the residence. Keempat kelas tersebut memiliki fasilitas dan pelayanan yang berbeda sesuai biaya yang dikeluarkan.

1. Penuh kejutan di economy class

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udarayoutube.com/Carsten Travels

Kabin economy class ini menggunakan fasilitas smart seat dengan desain kursi yang nyaman selama penerbangan. Terdapat bantal di bagian kepala kursi sebagai sandaran kepala saat tidur. Selain itu, setiap kursi penumpang juga diberi bantal kecil dan selimut demi menambah kenyamanan.

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udarathepointsguy.com

Meski hanya kelas ekonomi, terdapat LCD untuk hiburan penumpang selama perjalanan. Tak hanya itu, masih ada kejutan lain yang disiapkan para awak kabin. Penumpang anak-anak akan diberi kejutan berupa jajanan dari pramugari. Peralatan yang digunakan pun berwarna-warni cerah dan lucu. Dijamin akan menyenangkan hati si kecil.

2. Berbisnis nyaman dibussiness class

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udaradmarge.com

Fasilitas kursi penumpang di kelas bisnis tentunya lebih besar. Penumpang bisa memesan makanan sesuai selera. Jika mengantuk, tempat duduk bisa diubah menjadi tempat tidur yang nyaman. Ada selimut yang makin membuat betah selama perjalanan.

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udaratheversatilegent.com

Tak hanya itu, di kelas juga disediakan fasilitas The Lobby. Fasilitas ini dapat digunakan jika ingin melakukan rapat atau bersosialisasi dengan penumpang lain.

Baca Juga: Adu Kece Gaya 10 Selebriti di Dalam Pesawat, Siapa Paling Cetar?

3.First class sungguh memanjakan penumpang

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udarasvenmeets.world

Para penumpang di first class ini akan lebih diprioritaskan. Tempat duduknya lebih nyaman dan sangat terjaga privasinya. Tersedia pula televisi 24 inch high definition yang dapat digunakan kapan pun. Di saat lapar, menu makanannya beragam. Kamu dapat memilih sesuka hati, lho!

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udarasvenmeets.world

Saat penerbangan tengah malam, kamu bisa tidur dengan pulas di kasur yang empuk. Sarapan pagi disediakan pramugari yang ramah. Makin mencerahkan awal harimu deh! Untuk menikmati fasilitas ini, penumpang harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 110 juta dalam perjalanan dari Abu Dhabi ke London. Nilai yang cukup fantastis!

4. Termewah, The Residence yang super lengkap!

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udarasamchui.com

Sekali perjalanan dari Abu Dhabi ke London, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 235 juta. Namun, fasilitas kelas ini sungguh lengkap dan memanjakan penumpang. Serasa berada di sebuah apartemen mewah! Kamu bakal benar-benar merasakan privasi di sebuah ruangan mewah dengan sofa, meja makan, serta televisi 32 inch.

Menjajal Pengalaman Tidur di Pesawat Termewah, bak Apartemen di Udaradailymail.co.uk

Tak hanya itu, kelas ini memberikan fasilitas tempat tidur yang empuk dan lebar. Ada pula kamar mandi pribadi yang hanya dapat digunakan penumpang kelas The Residence. Pramugari dan pramugara yang melayani di kelas ini pun berbeda dengan kelas yang lain. Mereka dilatih dulu di Hotel Savoy, London.

Kalau kamu diberi kesempatan, pengalaman mana yang pengin kamu rasakan nih?

Baca Juga: 10 Potret Liburan Mewah Maia Estianty dengan Pesawat Pribadi

Topic:

  • Yoshi Nathania
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya