Comscore Tracker

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!

Lokasinya strategis dengan harga terjangkau

Malioboro menjadi kawasan yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Jogja. Aneka jajanan lokal, souvenir khas Jogja, barisan delman, alunan musik jalanan, hingga lesehan ikonik selalu menjadi pusat perhatian bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

Selain itu, lokasi Malioboro yang strategis juga memudahkan wisatawan untuk mengeksplor setiap sudut kota Jogja. Sehingga, tak heran jika hotel-hotel atau berbagai penginapan di Malioboro selalu kebanjiran pengunjung.

Bagi kamu yang hendak liburan ke Jogja dan mencari tempat menginap, berikut ada 6 rekomendasi hotel dekat Malioboro terbaik yang harganya masih di bawah Rp400 ribu. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Hotel Jentra Malioboro

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Pegipegi.com

Hotel Jentra Malioboro adalah hotel yang tepat buat kamu yang menginginkan penginapan dengan kualitas pelayanan oke dan harga yang ramah di kantong. Karena meskipun murah, hotel ini menyediakan fasilitas yang memadai dan selalu menjaga mutu pelayanannya.

Hotel Jentra Malioboro menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti wifi, AC, TV, lift, hingga spa, restoran dan kafe. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput gratis ke kawasan sekitar.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Agoda.com

Penginapan yang cocok untuk dijadikan akomodasi keluarga ini berada di lokasi yang strategis, yakni di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Dari Malioboro Mall, hotel ini hanya berjarak 400 meter. Sedangkan Museum Benteng Vredeburg dan Pasar Bringharjo berjarak 700 meter dari hotel. Untuk sampai di Pusat Dagadu & Batik Djokdja kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit.

  • Alamat: Jalan Dagen Malioboro No. 85, Malioboro, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp310 ribu per malamnya

2. Summer Quest Hotel

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Agoda.com

Selain hotel Jentra Malioboro, Summer Quest Hotel juga bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat bagi kamu dan keluarga yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Menginap di sini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti lift, layanan kamar 24 jam, ruangan yang ber-AC, serta restoran untuk menikmati sarapan bersama keluarga. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan 2 tempat tidur, pendingin ruangan, lemari, meja, kamar mandi yang bersih serta perlengkapan mandi yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor untuk kamu yang ingin seru-seruan bersama keluarga.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Pegipegi.com

Summer Quest Hotel berada di lokasi yang sangat strategis bagi para wisatawan yang doyan berbelanja, yakni hanya berjarak 200 meter dari Malioboro Mall dan 700 meter dari Pasar Bringharjo. Jadi, kamu dan keluarga enggak akan kerepotan jika ingin menikmati indahnya suasana Malioboro.

  • Alamat: Jl. Sosrowijayan Gg. Sosromenduren, Jalan Malioboro, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp349 ribu per malam

3. Whiz Hotel Malioboro

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Whizhotels.com

Whiz Hotel Malioboro merupakan hotel yang bergaya minimalis modern dengan nuansa warna hijau. Kamar-kamar di sini sudah berlantai kayu dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, wifi gratis, dan kamar mandi dalam dengan shower dan toiletries. Selain itu, hotel ini juga punya taman yang dikhususkan sebagai smooking area.

Kamu juga bisa memanfaatkan rooftop lounge untuk nongkrong asik sambil menikmati pemandangan cantik dari ketinggian. Di rooftop lounge sudah terdapat kursi-kursi yang terbuat dari kayu dan dibentuk seperti batang pohon unik.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Agoda.com

Whiz Hotel Malioboro juga berada di lokasi yang sangat strategis. Hanya berjarak 500 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Pasar Bringharjo. Sedangkan Malioboro Mall cuma berjarak 200 meter dari hotel.

  • Alamat: Jl. Dagen No. 8, Malioboro, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp360 ribu per malam

Baca Juga: 5 Spot Wisata Keren Sekitar Malioboro, Sayang Jika Kamu Lewatkan!

4. Grand Puri Saron Hotel Malioboro

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Traveloka.com

Grand Puri Saron Hotel Malioboro sangat cocok buat kamu yang menginginkan penginapan bergaya kekinian dengan nuansa yang romantis. Di sini ada banyak spot foto yang bisa kamu jadikan sebagai background fotomu.

Kamar-kamar di sini cukup luas dan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV layar datar, meja, lemari, brankas, kulkas, dan kamar mandi dalam dengan shower dan toiletries. Hotel ini juga memiliki rooftop yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Grandpurisaronyogya.com

Hotel ini bisa kamu akses dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto. Dari hotel, Mall Malioboro bisa kamu akses hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari hotel. Sedangkan Pasar Bringharjo dan Benteng Vredeburg berjarak 900 meter dari hotel. Cukup strategis, bukan?

  • Alamat: Jl. Sosrowijayan No. 70, Gedongtengen, Malioboro, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp375 ribu per malam

5. Grage Ramayana Hotel

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Traveloka.com

Masih di Jl. Sosrowijayan seperti Grand Puri Saron, berikutnya ada Grage Ramayana Hotel Malioboro. Hotel ini memiliki kamar yang cukup luas dan cocok untuk dijadikan akomodasi keluarga.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV kabel, meja, brankas, kulkas, pengering rambut, dan kamar mandi dengan bathtub, shower, dan toiletries. Hotel ini juga menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Booking.com

Selain itu, Grage Ramayana Hotel juga punya restoran yang berada di rooftop. Sehingga kamu bisa menikmati makan malam bersama pasangan atau keluarga sambil melihat indahnya suasana malam Malioboro dari ketinggian.

Grage Ramayana Hotel bisa kamu akses dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit dari Bandara Internasional Adisutjipto. Menginap di sini, kamu hanya perlu berjalan kaki sejau 300 meter untuk ke Malioboro Mall. Sedangkan Benteng Vredeburg dan Pasar Bringharjo berjarak 800 meter dari hotel.

  • Alamat: Jl. Sosrowijayan No. 33, Malioboro, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp380 ribu per malam

6. Hotel Pyrenees Jogja

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Booking.com

Terakhir, ada hotel bernama Pyrenees Jogja yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap ketika liburan di Malioboro, Yogyakarta. Pyrenees Jogja memiliki kamar dengan konsep modern minimalis yang bersih dalam nuansa Jawa khas Jogja. Di dalam kamar kamu akan menemukan beberapa aksen Jawa, salah satunya adalah cermin bermotif wayang.

Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV kabel layar datar, meja, brankas, pengering rambut, dan kamar mandi dalam dengan shower dan toiletries.

6 Hotel Terbaik Dekat Malioboro Jogja, Harga di Bawah Rp400 Ribu!Wego.co.id

Hotel Pyrenees Jogja sangat cocok buat kamu yang hobi berbelanja. Karena lokasinya sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat perbelanjaan di Malioboro.

Kamu hanya perlu berjalan kaki untuk sampai di Pusat Dagadu & Batik Djokdja dan Malioboro Mall, karena pusat perbelanjaan tersebut hanya berjarak 140 meter dari hotel. Ramai Mall Yogyakarta berjarak 600 meter dari hotel. Sedangkan Pasar Bringharjo dan Pasar Senthir hanya berjarak 800 meter dari hotel.

  • Alamat: Jl. Sosrowijayan No.1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta
  • Harga: mulai dari Rp396 ribu per malam

Itulah 6 rekomendasi hotel dekat Malioboro dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap ketika liburan di Malioboro, Yogyakarta. Hotel mana nih yang akan kamu pilih?

Baca Juga: 8 Tempat Makan Lotek Enak di Yogyakarta, Sehat dan Bikin Nagih!

Eko Saputro Photo Verified Writer Eko Saputro

blog 1 : www.jejak-kenzie.blogspot.com (Jejak Kenzie) 《¤》 blog 2 : www.semarpedi.web.id 《¤》 blog 3 : www.penaadelia.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Novaya
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya