Comscore Tracker

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Ini

Perhatikan festival-festival menarik pada musim tertentu ya!

Disnyeland adalah wahana hiburan impian bagi banyak orang di seluruh dunia. Tidak ingin liburanmu berakhir gagal, maka kamu harus mempertimbangkan banyak hal seperti harga tiket penerbangan, kawasan penginapan beserta harganya, cuaca untuk menyesuaikan kostum pakaian yang akan dikenakan, dan tanpa terkecuali riuhnya pengunjung.

Kamu juga perlu banget mewanti-wanti kalau perginya di high season! Pasti bujet yang dikeluarkan akan berbeda kalau kamu perginya di low season. Dengan mempertimbangkan semuanya secara bijaksana, maka kamu bisa memperkirakan langkah apa yang harus kamu ambil bila terjadi hal yang tidak sesuai rencana.

Supaya liburanmu ke Disneyland semakin asyik, catat waktu yang tepat untuk berkunjung ini yuk!

1. Awal bulan November

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Inipexels/craigadderley

Pada bulan ini perkiraan cuaca masih sangat bagus dan pengunjungnya relatif lebih sedikit dari musim-musim liburan. Jadi kamu bisa mendapatkan tarif harga kamar hotel yang relatif lebih murah.

2. Akhir bulan September

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Inipexels/craigadderley

Ada diskon khusus yang diberikan pihak Disneyland khusus pengunjung di dua minggu terakhir di bulan September! Selain itu, kamu bisa berkesempatan menghadiri Food & Wine Festival.

Baca Juga: 5 Cara Cerdik Mencoba Semua Wahana di Disneyland, Main Jadi Puas Deh!

3. Setelah hari Paskah

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Inipexels/craigadderley

Waktu terbaik lainnya jatuh pada mingu-minggu setelah hari Paskah. Mengunjungi Disneyland setelah musim dingin berakhir menjadi waktu yang tepat karena kamu tidak perlu mengkhawatirkan kondisi cuaca yang mendadak berubah.

Selain itu di bulan ini biasanya diselenggarakan Epcot's Flower & Garden Festival yang membuat liburan kamu sangat berkesan.

4. Akhir bulan November atau awal bulan Desember

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Iniunsplash/brandiibrao

Nah waktu paling terbaik untuk mengunjungi Disneyland adalah setelah perayaan Thanksgiving. Kamu harus menyiapkan pakaian dingin ya karena cuaca di musim ini biasanya sangat tidak prediksi.

Selain ini kamu bisa mendapatkan tiket khusus versi perayaan Natal lho. Jadi kamu bisa habiskan seharian penuh di The Magic Kingdom.

5. Bulan Januari atau awal bulan Februari

Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Inipexels/craigadderley

Kalau kamu ingin sekali hadir di Epcot's Festival of The Arts silahkan datang di periode ini ya! Biayanya sudah termasuk pada harga tiket masuk kok.

Nah, sudah tahu kan kapan waktu yang tepat untuk liburan di Disneyland? Atur waktu sekarang juga yuk!

Baca Juga: Selain Disneyland, 5 Tempat Ini Wajib Dikunjungi Pecinta Disney

Sindi Alya Syahputri Photo Verified Writer Sindi Alya Syahputri

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You