TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bluebird Sediakan Armada Khusus Buat Pasien COVID-19  

Pengemudinya dilengkap hazmat

Instagram.com/bluebirdgroup

Jakarta, IDN Times - Lonjakan kasus positif COVID-19 membuat berbagai layanan kesehatan kelabakan. Bahkan beberapa rumah sakit sempat tak menerima pasien karena keterbatasan kapasitas yang mereka miliki.

Layanan ambulans untuk mengantar jemput para pasien pun ikut terkenda dampaknya. Sebab ledakan pasien positif COVID-19 jauh di atas ketersediaan unit ambulans. Akibatnya banyak pasien tak tertangani dengan layak.

Baca Juga: Wow! Ferrari Lansiran Tahun 1963 Jadi Mobil Termahal di Dunia  

1. Bluebird Special Care diluncurkan

Instagram.com/bluebirdgroup

Menanggapi situasi tersebut, Bluebird Grup meluncurkan layanan Goldenbird Special Care. Layanan ini digulirkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus corona.

"Buebird Group ikut mendukung penerapan PPKM melalui pengadaan layanan Goldenbird Special Care untuk memastikan kemudahan mobilitas masyarakat," demikian keterangan Bluebird Group seperti dikutip dari laman resmi Instragram mereka, @bluebirdgroup, Rabu (7/7/2021).

2. Menggunakan armada dan pengemudi khusus

Instagram.com/bluebirdgroup

Layanan Goldenbird Special Care ini menggunakan armada dan pengemudi khusus, sehingga kamu tidak perlu khawatir. Sebab layanan ini dibedakan dengan layanan Goldenbird reguler.

Bluebird Group menjamin pengemudi dalam layanan Goldenbird Special Care sudah divaksinasi COVID-19 dan dilengkapi APD (hazmat, masker, face shield).

Armadanya juga telah didisinfektan, dilengkapi HEPA filter, serta AC On dengan sirkulasi udara jendela sehingga kabin mobil lebih aman dari paparan virus corona.

Baca Juga: Dibeli Cuma Buat Dimodifikasi, Motor-motor Ini Jadi Buruan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya