TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daihatsu Hadirkan Ayla Sport di GIIAS, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Ada kontes modifikasinya juga, nih!

Daihatsu Ayla Sport di GIIAS 2023 (dok. ADM)

Jakarta, IDN Times - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan jajaran produk-produk andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 10-20 Agustus.

Salah satu produk yang dihadirkan Daihatsu adalah All New Astra Daihatsu Ayla, yang dimodifikasi menjadi Ayla Sport.

Baca Juga: All New Daihatsu Ayla vs Ayla Lama, Mana Lebih Lincah?

Baca Juga: All New Ayla Mengaspal di Medan Jelang Ramadan, Ada Promo Umrah!

1. Bisa menjadi inspirasi modifikasi

Interior Ayla Sport (dok. ADM)

Hadirnya mobil modifikasi ini diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi para konsumen, untuk mempersonalisasi kendaraannya agar semakin istimewa.

"Daihatsu berharap, Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi sahabat muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan," kata Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani (16/8/2023).

Baca Juga: Daihatsu GranMax Disulap Jadi Van Listrik, Begini Tampilannya

2. Detail modifikasi Ayla Sport

Jok Ayla Sport (dok. ADM)

Urusan spesifikasinya, Ayla Sport dibangun dari unit berbasis 1.2 R CVT berwarna oranye yang diubah menjadi two-tone, dengan perpaduan orange metallic dan black metallic.

Tampilan sporty juga diperkuat dengan tambahan beberapa aksesori seperti daytime running light (DRL), garnish grill, lamp painting, dan pelek custom berdiameter 15 inci dengan sentuhan warna kombinasi orange-black.

Pada bagian interior, Ayla Sport punya nuansa dengan aksen oranye pada bagian setir, dashboard, door trim, hingga center console. Tak lupa jok berbahan semi kulit terpasang untuk menambah kesan sporty pada bagian kabin.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya